Mau Raphael Varane, Manchester United Harus Setor Segini ke Real Madrid

robin -

Raphael Varane

IDNGoal.news – Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Bek incaran mereka, Raphael Varane bakal dilepas Real Madrid di musim panas nanti.

Beberapa tahun terakhir, nama Varane memang kerap dikaitkan dengan Manchester United. Bahkan sejak era Sir Alex Ferguson, Setan Merah sudah dilaporkan meminati pemain asal Prancis itu.

Gosip ketertarikan MU terhadap Varane akhirnya bersemi lagi musim ini. Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan ingin menjadikannya bagian dari lini pertahanan MU di musim depan.

Marca mengklaim bahwa kali ini impian Manchester United bisa menjadi kenyataan. Karena Real Madrid berencana menjual sang bek di musim panas nanti.

Terpaksa Dijual

Menurut laporan itu,Real Madrid terpaksa menjual Varane di musim panas nanti.

Kontrak sang bek akan berakhir di tahun 2022. Sejauh ini ia terus menerus menolak tawaran kontrak dari manajemen Madrid.

Daripada kehilangan secara cuma-cuma tahun depan, Real Madrid memilih menjualnya di musim panas nanti.

Pasang Harga

Manajemen Madrid sendiri kabarnya sudah menetapkan harga jual Varane.

Sang bek kabarnya akan dibanderol di angka 70 juta Euro. Harga ini tergolong cukup mahal untuk bek yang kontraknya akan habis satu tahun lagi.

Namun Real Madrid percaya bahwa ini langkah yang benar, karena Varane dinilai adalah salah satu bek tengah terbaik dunia saat ini.

Sudah Bergerak

Menurut laporan lain yang beredar, Manchester United sudah mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Varane.

Mereka kabarnya sedang mengadakan pembicaraan dengan perwakilan sang bek.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?