Mau Sergej Milinkovic-Savic, Chelsea Diminta Serahkan Dua Pemain Ini

admin - Liga Inggris

Pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic

IDNGoal.news – Ada kabar baik bagi Chelsea. Gelandang incaran mereka, Sergej Milinkovic-Savic dilaporkan siap dilepas Lazio di musim panas ini.

Chelsea dilaporkan sedang bergerak aktif di bursa transfer. Todd Boehly selaku pemilik anyar Chelsea mulai menggenjot perburuan pemain baru The Blues.

Salah satu posisi yang ingin diperkuat Thomas Tuchel adalah lini tengah. The Blues butuh meregenerasi lini tengah mereka karena kebanyakan gelandang mereka sudah berumur.

Nama Sergej Milinkovic-Savic disebut-sebut jadi salah satu pemain yang diincar Chelsea. Il Mattino mengklaim bahwa Lazio siap melepaskan sang gelandang ke Chelsea di musim panas ini.

Simak situasi transfer Milinkovic-Savic selengkapnya di bawah ini.

Siap Dilepas

Menurut laporan tersebut, Lazio tidak akan mempertahankan sang gelandang.

Mereka tahu bahwa Milinkovic-Savic tertarik untuk menjajal pengalaman baru. Jadi mereka tidak akan menahan kepergiannya.

Namun Chelsea harus siap keluar uang dalam jumlah banyak karena Lazio ogah menjual sang pemain dengan harga murah.

Syarat Lazio

Laporan itu mengklaim bahwa pihak Lazio siap menegosiasikan transfer Milinkovic-Savic di musim panas ini. Mereka meminta skema tukar tambah untuk transfer sang gelandang.

Maurizio Sarri dilaporkan meminta dua pemain Chelsea dimasukkan dalam kesepakatan ini. Mereka adalah Ruben Loftus-Cheek dan Emerson Palmieri.

Sarri sangat menyukai dua mantan anak asuhnya di Chelsea itu, sehingga ia ingin bereuni dengan keduanya di musim panas ini.

Tidak Keberatan

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea tidak akan keberatan melepaskan Loftus-Cheek dan Emerson ke Lazio.

Kedua pemain ini dilaporkan tidak masuk dalam rencana Thomas Tuchel. Jadi keduanya dipersilakan pergi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?