Mauricio Pochettino Gabung Manchester United di Desember 2021?

robin -

Mauricio Pochettino

IDNGoal.news – Spekulasi baru muncul terkait rumor bergabungnya Mauricio Pochettino ke skuat Manchester United. Pelatih PSG itu dilaporkan akan menjadi bagian dari Setan Merah di akhir 2022 nanti.

Manchester United saat ini tengah berburu manajer baru. Mereka butuh sosok pengganti Ole Gunnar Solskjaer yang mereka pecat di akhir pekan kemarin.

Dari beberapa nama yang dikaitkan dengan Manchester United, nama Mauricio Pochettino santer terdengar sebagai kandidat terkuat. Eks manajer Tottenham itu dilaporkan tertarik untuk menjadi juru taktik Setan Merah yang baru.

Dilansir Evening Standard, Pochettino saat ini bersiap-siap pindah ke MU. Ia menargetkan menjadi juru taktik Setan Merah yang baru di akhir 2022 nanti.

Ingin lekas Cabut

Laporan itu mengklaim bahwa Mauricio Pochettino sangat tertarik untuk pindah ke MU. Kendati sang manajer masih terikat kontrak di PSG.

Pochettino dikabarkan sudah lama mendambakan menjadi manajer Manchester United. Sehingga ketika kesempatan itu datang, ia tidak mau menyia-nyiakannya.

Selain itu Pochettino dilaporkan kurang bahagia melatih PSG. Sehingga ia tidak pikir dua kali untuk pindah ke Old Trafford.

Pindah di AKhir Tahun

Menurut laporan tersebut, Pochettino tengah menyusun rencana untuk pindah ke MU. Kemungkinan ia baru bisa pindah di akhir tahun 2022.

Ia menunggu jeda musim dingin Ligue 1 dimulai pada akhir Desember nanti. Ia menilai itu waktu yang tepat untuk mundur dari PSG, sehingga Les Parisien punya waktu untuk mencari penggantinya.

Skema ini juga digunakan PSG saat memecat Tuchel dan mempekerjakan Pochettino. Jadi Pochettino berharap ia bisa pergi di akhri tahun nanti.

Pelatih Caretaker

Sementara Manchester United berburu manajer baru, Setan Merah kini menggunakan jasa pelatih Caretaker. Michael Carrick dipercaya menangani tim utama Setan Merah untuk saat ini.

Namun Carrick bisa sewaktu-waktu mundur dari jabatannya. Jika MU sudah menemukan manajer pengganti Solskjaer.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?