Mauricio Pochettino Siap Gantikan Ralf Rangnick di Manchester United

robin - Uncategorized

Mauricio Pochettino

IDNGoal.news – Mauricio Pochettino nampaknya masih penasaran untuk melatih Manchester United. Pelatih asal Argentina itu dikabarkan masih menunggu tawaran yang masuk dari Setan Merah.

Di bulan November kemarin, Manchester United memecat Ole Gunnar Solskjaer. Pada saat itu, nama Pochettino disebut-sebut sebagai kandidat utama manajer Setan Merah.

Namun pada saat itu PSG tidak mengizinkan Pochettino kembali ke Inggris. Alhasil Manchester United merekrut Ralf Rangnick sebagai manajer interim mereka.

The Sun mengklaim bahwa Pochettino ternyata masih tertarik untuk pindah ke MU. Ia dilaporkan masih menunggu manajemen Setan Merah menghubunginya untuk menjadi bos baru Setan Merah.

Klub Impian

Menurut laporan tersebut, Pochettino sudah lama mendambakan melatih Manchester United. Bahkan ia sudah tertarik menangani MU semenjak masih melatih Tottenham.

Ia menilai MU merupakan salah satu klub terbaik di dunia saat ini. Selain itu MU memiliki skuat yang berkualitas.

Pochettino dilaporkan sangat ingin menangani tim MU yang saat ini. Jadi ia masih mengharapkan tawaran dari MU.

Gantikan Rangnick

Menurut laporan tersebut, kans Pochettino menjadi manajer baru MU masih terbuka. Karena Ralf Rangnick kemungkinan besar tidak akan lanjut sebagai manajer MU.

Rangnick memang dikontrak selama enam bulan sebagai manajer interim MU. Namun ada klausul yang menyebutkan sang manajer bisa diangkat sebagai manajer tetap MU.

Namun sejauh ini MU menunjukkan progress yang kurang baik bersama Rangnick. Jadi manajemen MU dikabarkan bakal mencari manajer baru di musim panas nanti.

Pesaing

Menurut laporan yang beredar, Pochettino bukan satu-satunya calon manajer MU. Ada kandidat lain yang juga masuk radar MU.

Sosok itu adalah Erik Ten Hag. Manajer Ajax Amsterdam itu dilaporkan jadi salah satu kandidat kuat untuk menjadi manajer baru MU di musim panas nanti

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?