Maurizio Sarri dan Miralem Pjanic Berselisih di Sesi Latihan Juventus?

robin -

Maurizio Sarri

IDNGoal.news – Situasi internal di kubu Juventus dikabarkan tengah tidak kondusif menyusul rumor perselisihan antara Maurizio Sarri dengan Miralem Pjanic di sesi latihan tim.

Sejak beberapa laga terakhir – termasuk sebelum jeda pandemi Covid-19, Pjanic memang seringkali tampil di bawah standar di lini tengah Juventus.

Sarri pun sudah menyamapikan kritik secara terbuka terhadap performa Pjanic. Namun, gelandang asal Bosnia itu tetap tak mampu tampil lepas kala Juventus melakoni dua laga di pentas Coppa Italia kemarin.

Bakal Dicadangkan Lawan Bologna

Kini seperti dilansir La Stampa, Sarri dan Pjanic terlibat perdebatan cukup sengit dalam sesi latihan. Hubungan keduanya pun diklaim semakin memburuk.

Akibat perselisihan ini, Sarri kabarnya akan memilih untuk membangkucadangkan Pjanic ketika timnya berhadapan dengan Bologna, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB besok.

Sebelumnya, Sarri sempat berniat mencadangkan Pjanic dalam laga final Coppa Italia versus Napoli. Namun, rencana ini berantakan dengan cederanya Sami Khedira.

Masa depan Pjanic di Juventus sendiri menjadi perbincangan dalam beberapa pekan terakhir. Pjanic kabarnya akan dilepas ke Barcelona dan ditukar dengan Arthur Melo.

Cristiano Ronaldo Juga Tidak Senang

Pjanic diklaim bukan menjadi satu-satunya pemain yang kecewa terhadap Sarri. Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo kabarnya juga tak senang dengan keputusan sang allenatore.

Ronaldo dikaim tak senang karena dirinya dipasang sebagai seorang penyerang tengah untuk menggantikan posisi Gonzalo Higuain yang harus absen karena cedera.

Akibatnya, Ronaldo gagal mencetak gol -termasuk dari titik penalti- dalam dua laga Coppa Italia melawan AC Milan dan Napoli.

Sarri sendiri kini tengah tertekan seusai gagal membawa timnya menjadi juara Supercoppa Italiana dan Coppa Italia. Kini, dua target tersisa di depan Juventus adalah Serie A dan Liga Champions.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?