Maurizio Sarri Inginkan Kieran Trippier di Juventus

robin - Liga Italia

Kieran Trippier

IDNGoal.news – Sebuah informasi terkuak mengenai rencana transfer Maurizio Sarri di Juventus. Sang pelatih diberitakan ingin merekrut Kieran Trippier dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer kali ini.

Sejak pertengahan Juni kemarin, Sarri resmi menjadi pelatih Juventus. Ia menggantikan Massimiliano Allegri yang mengundurkan diri dari jabatannya di akhir musim lalu.

Sarri sudah mulai bekerja di Juventus. Ia sudah menentukan pemain-pemain mana yang ingin ia beli dan pemain pana yang akan ia depak dari timnya.

Salah satu pemain yang rumornya akan didepak Sarri adalah Joao Cancelo. Ia merasa sang bek tidak cocok dalam skema permainannya.

Sebagai gantinya, Sarri disebut tertarik untuk membeli Kieran Trippier untuk posisi bek kanannya. “Sarri sudah mengagumi permainan Trippier sejak di Premier League,” buka Aurelio Capaldi kepada Transfer Window Podcasts.

“Dia [Trippier] adalah salah satu opsi yang ingin didatangkan Sarri. Sarri akan sangat senang jika klub berhasil mendatangkan Trippier di bursa transfer kali ini.”

“Sarri percaya Juventus membutuhkan pemain dengan karakteristik ofensif baik di lini serang maupun lini pertahanan, dan ia ingin transfer itu menjadi kenyataan.” tandas pakar transfer Italia tersebut.

Bisa Didapatkan

Menurut laporan yang beredar di Italia, peluang Juventus untuk mendaratkan Trippier ke Turin cukup terbuka lebar.

Sang bek dianggap menjadi pemain surplus di skuat Tottenham. Untuk itu ia sudah dipersilahkan untuk mencari klub baru di musim panas ini.

Namun Juventus diberitakan harus bersaing dengan Napoli untuk mendapatkan Trippier, karena sang bek juga masuk dalam daftar belanja Carlo Ancelotti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?