Maurizio Sarri Nantikan Kembalinya Kehebatan Cristiano Ronaldo

robin - Liga Italia

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Allenatore Juventus, Maurizio Sarri mengaku dirinya kini menantikan kembalinya kehebatan Cristiano Ronaldo usai sang pemain pulih dari cedera lututnya.

Beberapa pekan belakangan, Ronaldo mengalami masalah pada lututnya. Masalah inilah yang membuatnya sempat ditarik keluar oleh Sarri dalam dua laga beruntun.

Setelah membela Portugal di jeda internasional, Ronaldo kembali ke skuad Juventus. Namun hingga kini pemain 34 tahun itu belum mampu menunjukkan performa terbaiknya.

Pernyataan Sarri

Ronaldo tampil penuh saat Juventus bermain imbang 2-2 melawan Sassuolo, Minggu (1/12/2019). CR7 menyumbang satu gol dari eksekusi penalti.

Berbicara seusai laga, Sarri menyebut Ronaldo sudah pulih dari masalah lututnya. Meski demikian, eks pemain Real Madrid itu masih membutuhkan waktu lebih untuk mengembalikan performa terbaiknya.

“Rasanya dia sudah mendapatkan kembali kekuatannya. Dia tampil lebih baik di momen-momen terakhir. Langkah selanjutnya adalah mengembalikan performa briliannya,” ujar Sarri kepada DAZN.

Disalip Inter Milan

Akibat hasil ini, Juventus terpaksa melorot ke peringkat kedua di tabel klasemen. Bianconeri digusur sang rival, Inter Milan yang dalam laga lainnya sukses mengalahkan SPAL 2-1.

Selanjutnya, Juventus memiliki waktu istirahat sepekan sebelum akhir pekan depan melakoni laga lanjutan Serie A dengan melawat ke markas tim papan atas lainnya, Lazio.

Juventus tentu berambisi untuk meraih poin penuh dalam laga ini karena selain ingin kembali merebut puncak klasemen dari Inter, Bianconeri juga tentu tak mau posisi mereka diganggu oleh Lazio yang kini berselisih enam poin di bawah mereka.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?