Mauro Icardi Teken Kontrak Baru di Inter Milan?

reza -

Mauro Icardi

IDNGoal.news – Rencana Real Madrid untuk memboyong Mauro Icardi berada di ujung tanduk. Penyerang tajam Inter Milan itu dikabarkan akan segera menambah masa baktinya di raksasa Serie A tersebut dalam waktu dekat.

Sejak musim panas kemarin, Real Madrid cukup getol berburu striker baru. Kubu Los Blancos berencana untuk menambah amunisi serangan mereka setelah produktivitas gol Karim Benzema menurun drastis sejak musim lalu.

Salah satu nama yang kabarnya menjadi prioritas transfer Real Madrid adalah Mauro Icardi. Juara bertahan Los Blancos itu dikabarkan tertarik dengan ketajaman Icardi yang menjadi top scorer Serie A musim lalu dengan 29 gol.

Namun dilansir Sport, keinginan Real Madrid untuk memboyong Icardi tinggal angan belaka. Sang striker dikabarkan akan segera meneken kontrak baru di Giuseppe Meazza dalam waktu dekat.

Mauro Icardi


Isu perpanjangan kontrak Icardi sejatinya bukan kabar baru. Sang pemain dan pihak Inter Milan sudah mengonfirmasi bahwa ada proses negosiasi kontrak baru sejak awal Oktober tahun ini.

Namun sudah sekitar tiga bulan proses negosiasi ini berlangsung, kedua pihak masih belum mencapai kata sepakat. Pasalnya ada perbedaan pendapat mengenai nominal kontrak yang akan disepakati.

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa pihak Inter Milan dan agen Icardi, Wanda Nara sudah mencapai kata sepakat. Mereka kabarnya akan mengesahkan perpanjangan kontrak ini sebelum akhir 2018.

Laporan yang sama juga merilis beberapa detail mengenai kontrak baru Icardi di Inter Milan.

Salah satu detail yang bocor adalah durasi kontrak. Icardi akan menambah dua tahun masa bakti di Inter yang semula habis pada tahun 2021 menjadi tahun 2023.

Selain itu ada kenaikan klausul rilis dalam kontrak sang pemain. Dalam kontrak baru tersebut, Icardi akan memiliki klausul rilis sekitar 125 Juta Euro.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?