Mbappe Disemprot Deschamps

reza -

Kylian Mbappe

IDNGoal.news – Sebuah fakta menarik diungkapkan penyerang Timnas Prancis, Kylian Mbappe. Sang striker mengakui bahwa ia kena marah sang manajer, Didier Deschamps karena insiden pada laga melawan Uruguay kemarin.

Pada laga perempat final tersebut, terjadi insisden di babak kedua. Mbappe terjatuh setelah terkena sedikit kontak dari pemain Uruguay, Cristian Rodriguez.

Akting memalukan Mbappe itu memicu emosi sejumlah pemain Uruguay termasuk Diego Godin. Sempat terjadi keributan antara kedua tim, sehingga wasit menghadiahkan kartu kuning kepada Mbappe dan Rodriguez.

Mbappe menyebut aksinya itu mengundang kemarahan dari sang manajer. “Didier Deschamps berbicara dengan saya seusai pertandingan,’ buka Mbappe kepada TF1.

Tidak Suka

Mbappe membeberkan bahwa sang manajer tidak terkesan dengan aksinya tersebut.

“Didier menyoroti mengenai apa yang saya lakukan pada awal pertengkaran itu terjadi.”

“Dia mengatakan kepada saya untuk meninggalkan mereka, dan jangan sampai saya terpancing akan provokasi-provokasi yang mereka lakukan.”

Tetap Tenang

Mbappe juga membeberkan bahwa emosinya tidak terpancing meski beberapa pemain Uruguay mencoba untuk memprovokasinya.

“Saya bilang kepada manajer bahwa saya sangat tenang dan tidak emosi. Saya bisa mengontrol diri saya dari semua yang terjadi.”

“Pelatih selalu mempercayai saya, oleh karenanya saya mengembalikan kepercayaan itu dengan performa saya di atas lapangan.”

Langkah Prancis untuk lolos ke final Piala Dunia 2018 dipastikan akan sangat berat. Mereka akan menghadapi Timnas Belgia yang baru saja menumpas unggulan juara Brasil di babak empat besar nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?