Melempem di Chelsea, Timo Werner Diklaim Bakal Bersinar di Euro 2020

robin -

Timo Werner

IDNGoal.news – Sebuah dukungan moril diberikan Jerome Boateng kepada Timo Werner. Ia percaya sang penyerang akan tampil dengan baik di Euro 2020 ini.

Mulai musim lalu, Werner memulai lembaran baru dalam karirnya. Ia resmi pindah ke Chelsea dengan mahar transfer yang cukup tinggi.

Di musim perdananya, Werner kerap dapat kritikan. Ia dinilai tampil memble selama membela Chelsea.

Namun Boateng menilai tidak adil untuk menghakimi Werner seperti itu. “Timo baru saja pindah negara, dan ia bermain di liga yang benar-benar baru baginya,” ujar Boateng kepada Bild.

Musim Bagus

Terlepas dari kritikan-kritikan yang ada, Boateng menilai Werner menjalani musim yang bagus bersama Chelsea. Ia menilai kontribusi Werner di Chelsea tidak bisa disepelekan.

“Ia berada dalam situasi yang tidak mudah, namun ia mencetak banyak gol dan membuat sejumlah assist. Ia berhasil bangkit dari keterpurukan dan sekarang ia menjadi pemenang Liga Champions,”

“Di mata saya ia telah menjalani musim yang positif, dengan pasang surut yang normal. Saya yakin pengalaman ini akan membuatnya lebih kuat,”

Bakal Menggila

Boateng juga mengaku tidak sabar ingin melihat aksi Werner di Euro 2020 bersama Timnas Jerman.

Ia menilai sang penyerang bakal tampil menggila bersama Der Panzer.

“Kita akan melihat Timo yang berbeda di Euro nanti. Kita akan melihat TImo yang lebih arogan karena ia baru saja memenangkan Liga Champions, dan itu akan menunjukkan siapa ia sebenarnya,” ujarnya.

Laga Perdana

Timnas Jerman akan mengawali perjalanan mereka di Euro 2020 dengan sebuah partai big match.

Mereka akan berhadapan dengan Prancis di partai pembuka Grup F.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?