Melempem di Old Trafford, MU Disebut Tidak Bisa Gunakan Van de Beek

robin -

Donny van de Beek

IDNGoal.news – Mantan gelandang Liverpool Don Hutchison mengomentari situasi Donny van de Beek di Manchester United. Menurutnya, Setan Merah tak tahu bagaimana cara memaksimalkan potensi Van de Beek.

Manchester United mendatangkan Van de Beek pada musim panas 2020. Namun, gelandang asal Belanda tersebut mengalami masa-masa sulit di Old Trafford.

Van de Beek jarang mendapatkan kesempatan merumput di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Dia kesulitan untuk bersaing di lini tengah Setan Merah.

Pada musim ini, nasib Van de Beek masih belum mengalami perubahan. Mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut tetap terlihat sangat akrab dengan bangku cadangan.

Tak Bisa Gunakan Van de Beek

Menanggapi situasi buruk Van de Beek di Old Trafford, Don Hutchison pun melontarkan kritik keras pada Manchester United. Dia menyebut Setan Merah tak mengerti cara menggunakan sang pemain.

“Dia [van de Beek] bersama Frenkie De Jong dan De Ligt tampil apik di Liga Champions,” kata Hutchison seperti dilansir dari Tribal Football.

“Menurut pendapat saya, Man United membelinya tanpa tahu bagaimana cara menggunakannya.”

Langkah Gegabah

Hutchison juga menyebut pemandu bakat dan manajemen United sebagai pemalas. Karena mereka hanya bisa asal beli pemain saja.

“Pencari bakat dan manajemen klub yang malas hanya berpikir ‘Dia pemain bagus, ayo beli dia’,” tutupnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?