Melihat Momen Saat Ronaldo Gagalkan Peluang Gol Dybala

robin - Liga Italia

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Juventus hanya mampu bermain imbang 2-2 ketika menjamu Sassuolo di Allianz Stadium, Minggu (1/12/2019) malam. Dua gol Juventus dicetak Leoanordo Bonucci (20′) dan Cristiano Ronaldo melalui titik putih pada menit ke-68.

Sementara, dua gol tim tamu dicatatkan oleh Jeremie Boga (22′) dan Francescp Caputo pada menit ke-47. Juventus sejatinya bisa saja mengakhiri laga dengan kemenangan seandainya Cristiano Ronaldo tak menggagalkan peluang emas Paulo Dybala.

Momen tersebut terjadi setelah Ronaldo mencetak gol melalui penalti, yakni pada menit ke-69. Diawali dari pergerakan Gonzalo Higuain di sisi kanan langsung memberikan bola ke Dybala di kotak penalti.

Karena posisi badannya kurang ideal, Dybala sedikit berputar kemudian langsung melepaskan tembakan dengan kaki kanan yang mengarah ke pojok gawang.

Namun, Ronaldo malah sedang berdiri tepat di depan gawang Sassuolo. Bola hasil tendangan Dybala tersebut pun terkena kekasih Gorginia Rodriguez itu.

Apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo tersebut mungkin tak ada unsur kesengajaan. Akan tetapi jika Ronaldo tak berdiri di depan gawang hasil akhir bisa berbeda.

Dikudeta Inter Milan

Meskipun belum pernah menderita kekalahan, hasil imbang tersebut membuat posisi Juventus di papan klasemen harus turun ke posisi kedua.

Pada musim ini, Juventus sudah mengalami tiga kali hasil imbang, termasuk raihan saat berhadapan dengan Sassuolo tersebut.

Disisi lain, setelah laga Juventus melawan Sassoulo, Inter Milan sukses mengalahkan SPAL dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut membuat La Beneamata unggul satu poin atas Juventus yang mengoleksi 36 poin.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?