Memang Sulit, tapi Man United Diminta Dapatkan Declan Rice

admin - Liga Inggris

Pemain West Ham, Declan Rice

IDNGoal.news – Manchester United jelas harus bergerak merekrut gelandang baru di bursa transfer musim panas ini. The Reds kehilangan beberapa pemain, harus ada pembelian pemain baru.

Salah satu transfer keluar yang cukup signifikan adalah kepergian Paul Pogba. Gelandang Prancis itu pergi secara gratis, MU memilih tidak menawarkan kontrak baru.

Mungkin benar bahwa performa Pogba tidak terlalu signifikan bagi tim, tapi tentu MU harus merekrut gelandang baru. Kepergian Pogba meninggalkan slot di lini tengah.

Terlebih, Setan Merah sudah terlalu lama membiarkan posisi gelandang bertahan dalam posisi rapuh. MU harus membeli pemain top untuk posisi tersebut.

Pesona Declan Rice

Di antara sekian nama pemain yang dihubungkan dengan MU, Declan Rice bisa dianggap sebagai salah satu yang paling menonjo. Gelandang West Ham ini jadi salah satu yang terbaik di Liga Inggris untuk posisinya.

Kualitas Rice juga dipuji langsung oleh legenda MU, Teddy Sheringham. Menurutnya, jelas bahwa Rice adalah pemain unik.

“Dia [Declan Rice] memahami sepak bola. Dia punya kecepatan bagus, bisa mengontrol bola, bisa mengoper, bisa membuat tekel tangguh, dan bisa naik ke depan,” kata Sheringham.

“Dia begitu dominan di lini tengah, bahkan ketika dia dikepung lawan. Kecepatan dan kekuatannya sangat baik, jadi dia bisa menjauh dari gelandang lawan.”

Upgrade Pogba

Tidak hanya itu, Sheringham yakin betul bahwa pembelian Rice bakal meningkatkan kualitas MU. Rice lebih baik dari Pogba dan tim MU jelas membutuhkan pemain seperti Rice.

“Declan bakal jadi upgrade untuk Pogba, sebab dia adalah gelandang terbaik di dunia untuk saat ini. Pogba berbakat, tapi dia punya karakter yang salah,” sambung Sheringham.

“Pogba tidak bisa menginspirasi orang-orang di sekitarnya, dia juga tidak menginspriasi suporter yang mendukungnnya. Pemain seperti Declan bisa melakukan itu,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?