Memphis Depay Bisa Bantu MU Dapatkan Jadon Sancho

robin -

Memphis Depay

IDNGoal.news – Rencana Manchester United untuk merekrut Jadon Sancho berpotensi mendapatkan bantuan. Bantuan itu datang dari mantan pemain mereka, Memphis Depay.

Membeli winger kanan merupakan prioritas Ole Gunnar Solskajer di musim panas nanti. Manajer Setan Merah itu membutuhkan sosok winger baru untuk memperkuat lini serang mereka yang mulai tampil berbahaya.

Menurut sejumlah gosip yang beredar, saat ini MU sudah punya satu nama yang sangat ingin mereka boyong ke Old Trafford. Pemain itu adalah winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

The Mirror mengklaim bahwa United berpotensi mendapatkan Sancho di musim panas nanti. Mereka bisa mendapatkan bantuan dari mantan pemain mereka, Memphis Depay.

Apa hubungan antara Depay dan Sancho? Simak informasinya di bawah ini.

Jadi Pengganti

Menurut laporan tersebut, MU bisa mendapatkan Sancho jika Depay setuju untuk pindah ke Dortmund.

Borussia Dortmund diketahui tengah mencoba mempertahankan Sancho. Namun mereka juga mempersiapkan opsi pengganti jika Sancho lepas.

Nama Depay diketahui menjadi prioritas utama Dortmund jika Sancho lepas. Jadi jika Depay bersedia pindah ke Dortmund, maka itu akan membantu perekrutan Sancho.

Nego Harga

Menurut laporan yang beredar, saat ini pihak Manchester United masih mencoba menegosiasi Dortmund untuk transfer Sancho.

Raksasa Bundesliga itu diketahui mematok harga yang sangat tinggi untuk Sancho. Mereka menginginkan bayaran sekitar 120 juta Euro.

MU diberitakan masih mencoba agar transfer Sancho itu bisa menghabiskan dana yang lebih sedikit di musim panas nanti.

Performa Apik

Wajar jika Manchester United sangat tertarik untuk merekrut jasa Sancho di musim panas nanti.

Sang winger musim ini membuat total 20 gol dan 20 assist bagi Dortmund di semua kompetisi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?