Menang Lawan Tottenham Bukan Berarti MU Bakal Menang Juga Lawan Atalanta

robin -

Ole Gunnar Solskjaer

IDNGoal.news – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta timnya untuk fokus penuh untuk menghadapi Atalanta. Ia menyebut Setan Merah tidak boleh besar kepala setelah menang melawan Tottenham di akhir pekan kemarin.

Manchester United saat ini sedang berada di Bergamo, Italia. Tim berjuluk Setan Merah itu akan menantang Atalanta di pertandingan keempat grup F Liga Champions 2021/22.

MU datang ke Italia dengan modal yang positif. Mereka baru saja menang dengan skor 3-0 melawan Tottenham di akhir pekan nanti.

Solskjaer menyebut bahwa timnya harus move on dan fokus sepenuhnya melawan Atalanta. “Kami harus fokus ke pertandingan berikutnya dan memastikan bahwa kami bisa mendapatkan hasil yang tepat,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Tim Berbahaya

Solskjaer menyebut bahwa MU harus fokus sepenuhnya melawan Atalanta. Karena ia menilai La Dea bisa dengan sangat mudah melukai mereka di Bergamo nanti.

“Kami tahu bahwa pertandingan ini [vs Atalanta] akan jadi laga yang sangat berat,”

“Kita bisa lihat bagaimana mereka nyaris membuat kedudukan menjadi 3-1 [di pertandingan pertama] andai David [De Gea] tidak melakukan penyelamatan yang bagus. Untungnya kami berhasil membalikkan kedudukan di laga itu,”

Belum Tentukan

Solskjaer mengaku bahwa ia belum menentukan siapa yang akan bermain melawan Atalanta.

Ia masih mengevaluasi kondisi timnya sebelum menurunkan siapa-siapa di Bergamo nanti.

“Seluruh tim kami sangat fokus dan kami sedang memulihkan diri usai pertandingan Sabtu malam kemarin. Jadi situasinya bisa berubah dengan cepat, jadi kita lihat siapa yang bisa bermain nanti,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Setelah melawan Atalanta, Manchester United ditunggu sebuah laga krusial.

Mereka akan berhadapan dengan Manchester City di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-11 EPL.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?