Mengasihani Marcus Rashford, Lagi Gak Pede Nih Kayaknya

admin - Liga Inggris

Penyerang Manchester United Marcus Rashford.

IDNGoal.news – Manchester United tampaknya perlu memberikan perhatian ekstra kepada Marcus Rashford. Striker 24 tahun itu dikabarkan berniat hengkang dari Old Trafford.

Kabar miring ini mencuat tidak lama setelah hasil laga Man City vs Man Utd, Premier League 2021/22, (6/3/2022). Kala itu, MU dihajar dengan skor telak 1-4 dalam duel tidak seimbang di Etihad Stadium.

Rashford masuk sebagai pengganti di laga tersebut. Dia bahkan kalah bersaing dengan Anthony Elanga, pemain 19 tahun yang baru diorbitkan Ralf Rangnick.

Lebih dari itu, Rashford dikabarkan tidak puas dengan situasinya dalam tim. Dia lebih banyak dicadangkan, performanya pun buruk.

Sedang tidak percaya diri

Tentu, gosip Rashford ingin meninggalkan MU jadi berita besar beberapa hari terakhir. Tidak ada yang menduga Rashford berpikiran demikian, terlebih karena dia digadang-gadang sebagai bintang masa depan Setan Merah.

Situasi Rashford ini pun mencuri perhatian analis Premier League, Paul Merson. Menurutnya, Rashford sedang kesulitan karena pertama kalinya mengalami masalah kepercayaan diri.

“Segalanya berjalan baik sejak Rashford muncul ke permukaan. Namun, sekarang dia kehilangan rasa percaya diri, dia merasa kesulitan. Kepercayaan dirinya sedang buruk,” ujar Merson di Sky Sports.

“Ini pertama kalinya Rashford hilang kepercayaan diri sejak masuk dalam tim Man Utd, sejak dia membuat debut di Liga Europa lalu.”

Mengasihani Rashford

Masalah Rashford cukup pelik dan dia membutuhkan bantuan dari setiap orang penting dalam tim MU. Menurut Merson, Rashford harus berjuang untuk kembali menemukan kepercayaan dirinya.

“Lawan Man City lalu, saya ingat dia mencoba melewati tiga pemain, tetapi lajunya justru menunjukkan masalah. Anda bisa melihat bahwa dia tidak yakin bisa melewati pemain lawan,” sambung Merson.

“Saya merasa kasihan pada Rashford. Rasanya sangat buruk ketika Anda kehilangan rasa percaya diri, terlebih untuk yang pertama kalinya,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?