Menggila di Markas Bayern Munchen, Kylian Mbappe: Ini Tipe Laga Kesukaan Saya!

robin -

Kylian Mbappe

IDNGoal.news – Bintang PSG, Kylian Mbappe merasa sangat percaya diri usai menjadi aktor utama kemenangan timnya di markas Bayern Munchen, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB.

PSG sukses memenangi laga ini dengan skor ketat 3-2. PSG unggul dua gol lebih dulu berkat aksi Mbappe dan Marquinhos. Bayern pun mampu menyamakan skor lewat gol Eric Choupo-Moting dan Thomas Muller. Mbappe muncul menjadi pahlawan kemenangan tim tamu lewat gol keduanya.

Berkat hasil ini, PSG memiliki peluang lebih besar untuk melaju ke semifinal. Pasalnya, mereka bakal ganti bertindak menjadi tuan rumah pada laga leg kedua pekan depan.

Kegembiraan Mbappe

Seusai laga, Mbappe pun mengaku sangat gembira dengan hasil yang diraih timnya, apalagi kemenangan ini diraih atas tim yang merupakan jawara bertahan.

“Saya suka bermain melawan pemain terbaik dunia dan Manuel Neuer adalah salah satu penjaga gawang terbaik dalam sejarah. Saya tidak merasakan tekanan. Saya tidak berhasil mencetak gol melawan dia di final [musim lalu] tapi saya berharap bisa melakukannya lagi,” ujar Mbappe di laman resmi UEFA.

“Itu adalah penampilan tim yang luar biasa di atas segalanya dan saya diuntungkan dari itu. Tapi ini hanya babak pertama dalam pertandingan besar. Kami menderita, tetapi kami menderita sebagai tim. Kami solid dan berhasil membuat mereka menderita berkat poin kuat kami.” tambahnya.

Kepercayaan Diri Mbappe

Lebih lanjut, Mbappe pun merasa sangat percaya diri usai kemenangan di Allianz Arena. Penyerang 22 tahun itu pun menatap laga leg kedua pekan depan dengan kepala tegak.

“Seperti yang saya katakan di Barcelona, saya suka jenis laga ini. Mereka tidak selalu berjalan sesuai keinginan saya dan mungkin tidak akan terjadi di masa depan, tetapi saya tidak di sini untuk bersembunyi. Saya suka jenis laga ini dan menjadi penentu,” tutur Mbappe.

“Leg kedua? Untuk memulai kami perlu bermain bagus melawan Strasbourg akhir pekan ini, dan kemudian kami perlu menyerang dengan percaya diri, meskipun kami menghadapi tim yang hebat. Ini Liga Champions, hanya ada tim-tim hebat.” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?