‘Menghilang’ Lawan Everton, 4 Pemain Chelsea Ini Positif COVID-19

robin - Uncategorized

Romelu Lukaku

IDNGoal.news – Teka-teki absennya Ben Chilwell, Callum Hudson-Odoi, Timo Werner dan Romelu Lukaku di laga Chelsea vs Everton dini hari tadi terungkap. Keempat pemain itu harus absen karena terjangkit COVID-19.

Dini hari tadi, Chelsea berhadapan dengan Everton. Di pertandingan pekan ke-17 EPl tersebut, The Blues ditahan imbang The Toffees dengan skor 1-1.

Pada laga itu, sejumlah pemain Chelsea absen. Alhasil Tuchel tidak bisa menurunkan tim terbaiknya di laga itu.

Sportsmole melansir bahwa absennya Lukaku, Werner, Hudson-Odoi dan Chilwell itu terjadi mendadak. Karena keempatnya baru saja dinyatakan positif COVID-19.

Positif COVID-19

Menurut laporan tersebut, keempat pemain tersebut dites menjelang laga melawan Everton. Karena mereka sempat tidak enak badan jelang laga tersebut.

Ternyata keempatnya positif mengidap COVID-19. Sehingga mereka harus melakukan isolasi mandiri.

Keempat pemain ini bukan yang pertama terkena badai omicron baru-baru ini. Sebelumnya, Mateo Kovacic sudah menjalani isolasi terlebih dahulu akibat virus ini.

Kai Havertz Sakit

Selain keempat pemain itu, Kai Havertz juga absen melawan Everton. Ia bahkan tidak duduk di bangku cadangan The Blues.

Menurut laporan itu, Havertz kondisinya kurang fit jelang laga kontra Everton. Namun ia sudah dites COVID-19 dan hasilnya negatif.

Havertz kabarnya akan dites ulang dalam waktu dekat ini. Untuk memastikan apakah ia benar-benar negatif atau tidak dari virus ini.

Terancam Diliburkan

Chelsea bukan satu-satunya tim yang mengalami krisis akibat COVID-19. Mayoritas tim-tim EPL sedang bertumbangan akibat varian omicron ini.

Beredar wacana EPL akan diliburkan selama dua pekan ke depan, untuk mengantisipasi penularan yang lebih jauh.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?