Mental Bagus Untuk Inter Milan Setelah Menang Lawan PSV

reza - Liga Champion

Inter Milan

IDNGoal.news  – Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan merasa senang dengan kemenangan timnya atas PSV Eindhoven dini hari tadi. Nainggolan menyebut kemenangan itu bagus untuk membentuk mentalitas Nerrazurri di Eropa.

Seperti yang sudah diketahui, musim ini adalah musim comeback Inter Milan di Liga Champions. Mereka sudah lebih dari lima tahun tidak bermain di ajang Liga Champions, sehingga mereka menantikan kembali bermain di kompetisi elit ini.

Inter sendiri mengawali fase grup Liga Champions musim ini dengan baik. Mereka berhasil memenangkan 2 pertandingan beruntun di fase grup, di mana dini hari tadi mereka mengalahkan PSV Eindhoven dengan skor 2-1.

Nainggolan sendiri senang dengan kemenangan ini karena menurutnya kemenangan ini bisa membuat Inter Milan semakin memiliki mental yang tangguh di Eropa. “Saya selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk tim ini,” ujar Nainggolan seperti yang dikutip halaman resmi UEFA.

Nainggolan sendiri percaya bahwa mental Inter Milan di Eropa masih belum kuat karena mereka sudah absen terlalu lama di kompetisi elit ini.

Untuk itu Nainggolan percaya dua kemenangan beruntun yang diraih Inter ini mampu meningkatkan mentalitas timnya, terutama bagi mereka yang belum pernah bermain di Liga Champions sebelumnya.

“Ada banyak pemain kami yang belum merasakan bermain di Liga Champions sebelum musim ini. Jadi saya rasa dua kemenangan ini menjadi mimpi yang jadi nyata bagi mereka.”

Inter Milan vs psv


Nainggolan sendiri merupakan salah satu pemain Inter Milan musim ini. Ia resmi bergabung dengan La Beneamata setelah didatangkan dari AS Roma.

Nainggolan sendiri selama tiga tahun terakhir aktif bermain di LIga Champions, di mana musim lalu ia membawa Il Lupi ke semi final. Untuk itu Nainggolan siap menjadi mentor bagi rekan-rekan setimnya yang masih hijau di kompetisi ini.

“Untuk saat ini saya punya lebih banyak pengalaman di Liga Champions daripada sebagian besar pemain kami. Jadi saya akan mencoba menularkan pengalaman saya itu kepada mereka semua.” tandas pemain berdarah Indonesia tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?