Menyerah, Sevilla Turunkan Mahar Transfer Jules Kounde untuk Chelsea

admin - Liga Inggris

Pemain Sevilla, Jules Kounde merayakan gol ke gawang Barcelona, Kamis (11/2/2021)

IDNGoal.news – Ada kabar baik bagi Chelsea. Bek incaran mereka, Jules Kounde bakal dijual dengan harga yang lebih murah di musim panas ini.

Sejak tahun lalu, Kounde memang sudah dikaitkan dengan Chelsea. Thomas Tuchel ingin bek asal Prancis itu memberkuat lini pertahanan mereka.

Di musim panas ini Chelsea kembali mencoba merekrut sang bek. Ini disebabkan mereka kehilangan banyak bek tengah di musim panas ini sehingga mereka ingin menuntaskan transfer ini.

Marca mengklaim bahwa transfer Kounde ke Chelsea ini berpotensi jadi kenyataan di musim panas ini. Karena Sevilla bersedia menurunkan harga jual sang bek.

Simak situasi transfer Kounde di bawah ini.

Harga Mahal

Menurut laporan tersebut, ada satu hal yang menjadi kendala transfer Kounde sejak tahun lalu. Sevilla membanderol sang bek dengan harga yang sangat tinggi.

Sevilla menilai sang bek adalah aset yang sangat berharga bagi tim mereka. Jadi mereka membanderolnya di angka 80 juta Euro.

Chelsea ogah membayar harga itu di tahun lalu. Masalahnya di musim panas ini, Sevilla awalnya meminta harga yang sama untuk bek Timnas Prancis itu.

Turunkan Harga

Laporan itu mengklaim bahwa setelah negosiasi yang panjang, Sevilla memilih mengalah. Mereka bersedia menurunkan harga jual sang bek.

Ini disebabkan Kounde mulai mendesak tim asal Andalusia itu untuk menjualnya. Ia tidak mau melanjutkan karirnya lagi di Sevilla.

Agar tidak menjadi polemik, Sevilla akhirnya menurunkan mahar transfer sang bek. Mereka akhirnya mau menjualnya di angka 65 juta Euro saja di musim panas ini.

Hilang Dua Bek

Jika Chelsea mendapatkan Kounde di musim panas ini, maka Sevilla kehilangan dua bek tengah mereka sekaligus di musim panas ini.

Sebelumnya mereka melepas tandem Kounde, Diego Carlos ke Aston Villa dengan tebusan 31 juta Euro.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?