Merson Akan Sangat Terkejut Bila Newcastle Bisa Kalahkan Liverpool

reza -

Liverpool

IDNGoal.news – Eks gelandang Arsenal Paul Merson meyakini Liverpool akan terlalu kuat untuk bisa dikalahkan oleh Newcastle.

Liverpool saat ini sedang bagus-bagusnya. Mereka tampil sangat solid dalam bertahan meski lini serangnya belum terlihat seganas sebelumnya.

Pasukan Jurgen Klopp itu kini bahkan bisa meraup tiga poin meski tidak main dalam performa terbaiknya. Sekarang mereka memuncaki klasemen dengan raihan 48 poin dari 18 laga dan belum pernah tersentuh kekalahan.

Di sisi lain, Newcastle tampil buruk di bawah asuhan Rafael Benitez. Sekarang mereka ada di posisi ke-14 klasemen dengan raihan hanya 17 poin dari 18 laga.

Merson menyaksikan duel Newcastle lawan Fulham pada matchday 17 lalu. Di laga yang dihelat di St James Park itu, The Magpies hanya bisa main imbang 0-0.

Merson akhirnya membuat penilaian atas Newcastle dari laga tersebut. Ia melihat The Magpies bermain buruk sekali, bahkan melawan lawan yang tak terlalu tangguh sekalipun.

Dari situlah, ia bisa memprediksi Liverpool akan bisa menang atas Newcastle. Skornya pun telak, 3-0.

“Saya menyaksikan Newcastle melawan Fulham, mereka tidak pernah terlihat seperti akan bisa mencetak gol di laga-laga pada hari Minggu dan mereka bermain melawan pertahanan terburuk di dunia!” ucapnya pada Sky Sports.

“Jadi ini akan menjadi kejutan terbesar musim ini jika mereka menang di sini. Newcastle akan bertahan begitu lama, tetapi itu tidak akan cukup,” cetus Merson.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?