Meski Cetak Gol, Frank Lampard Kurang Puas dengan Performa Tammy Abraham

robin - Liga Inggris

Tammy Abraham

IDNGoal.news – Manajer Chelsea, Frank Lampard mengomentari permainan Tammy Abraham saat pertandingan melawan Crystal Palace baru-baru ini. Lampard mengaku kurang puas dengan penampilan sang pemain meski ia mencetak satu gol di pertandingan tersebut.

Chelsea sukses melangkah ke jeda Internasional dengan kemenangan. Menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge, Chelsea berhasil menang dengan skor 2-0.

Sosok Tammy Abraham menjadi sosok yang berperan besar bagi kemenangan tuan rumah. Pasalnya ia menjadi pemain yang memecah kebuntuan setelah Chelsea kesulitan membongkar pertahanan The Eagles.

Namun Lampard menyebut ia kurang puas dengan penampilan striker mudanya itu. “Saya rasa dia [Abraham] harusnya bermain dengan lebih baik di babak pertama,” beber Lampard yang dikutip Football London.

Lebih Efisien

Lampard menilai bahwa di pertandingan tadi, Abraham terlalu banyak membawa bola. Untuk itu Lampard meminta Abraham lebih efisien dalam memanfaatkan peluang yang ada.

“Ia harus membuat keputusan dengan cepat, karena bek-bek yang bagus tidak akan memberikannya banyak waktu untuknya.”

“Dia terus mencoba dan ia akhirnya membuat gol. Saya rasa hari ini ia tidak menunjukkan performa terbaiknya.”

Pulisic Cedera

Pada kesempatan ini, Lampard juga mengonfirmasi bahwa winger sekaligus pencetak gol keduanya, Christian Pulisic mendapatkan cedera sehingga ia harus ditarik keluar.

“Christian datang dari Liga yang berbeda, sehingga wajar jika ia mengalami kesulitan. Saya tahu bahwa dia memiliki talenta yang besar dan ia sudah menunjukkan hal itu.”

“Ia harus kami tarik keluar hari ini karena ia mengalami cedera. Ia mendapatkan masalah di bagian pinggangnya.” ia menandaskan.

Partai Besar

Chelsea akan ditunggu sebuah partai big match setelah jeda internasional nanti.

Mereka akan menghadapi Manchester City di pertandingan pekan ke-13 EPL pada tanggal 23 November mendatang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?