Meski Sudah Naik Level Bersama Manchester United, Sancho Ogah Ubah Gaya Mainnya

robin -

Jadon Sancho

IDNGoal.news – Bintang anyar Manchester United Jadon Sancho menegaskan ia tak akan mengubah gaya mainnya dan yakin kemampuannya akan bisa membantu MU di Premier League.

Sancho sebelumnya memutuskan untuk cabut dari Inggris demi mengembangkan permainannya. Ia memutuskan pindah ke Borussia Dortmund dan langkah itu terbukti jitu.

Sancho berkembang menjadi pemain sayap yang membuat banyak lawan kerepotan. Ia pun akhirnya terpanggil masuk timnas Inggris.

Selain itu Sancho juga jadi rebutan sejumlah klub besar Premier League. Pada akhirnya musim panas 2021 ini ia memilih menerima pinangan Man United.

Sancho Bahagia Bersama MU

Jadon Sancho mengaku ia sangat senang menjadi bagian dari skuat Manchester United. Ia juga sangat girang karena sudah bisa menjalani debutnya belum lama ini.

“Saya tidak berhenti tersenyum. Saya hanya senang berada di sini dan menjadi bagian dari Setan Merah dan tim,” akunya pada channel YouTube UMM.

“Terutama ketika saya melakukan debut saya, para pemain sangat baik dengan saya dan membuatnya lebih mudah,” seru Sancho.

Ogah Ubah Permainan

Jadon Sancho kini sudah naik level setelah meninggalkan Borussia Dortmund dan pindah ke Manchester United. Tentu saja bermain di Dortmund dan MU berbeda.

Meski demikian, Sancho mengaku ia tak akan mengubah gaya mainnya. Ia mengaku pede permainannya akan bisa membantu MU meraih kesuksesan.

“Saya akan terus memainkan permainan saya. Saya tidak akan mengubah apa yang telah saya lakukan di Jerman,” serunya.

“Saya hanya harus membawanya ke sini dan semoga saya bisa menunjukkan kepada para penggemar apa yang bisa saya berikan,” tegas Sancho.

Jadon Sancho sejauh ini sudah bermain tiga kali bagi Manchester United. Namun ia baru sekali menjadi starter yakni saat melawan Wolverhampton.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?