Meski Sulit, Lisandro Martinez Mulai Beradaptasi dengan Premier League

admin - Liga Inggris

Lisandro Martinez.

IDNGoal.news – Bek Manchester United, Lisandro Martinez mengaku sudah mulai beradaptasi dengan Premier League. Ia menyebut sudah bisa mengikuti tempo dan juga intensitas kasta tertinggi sepakbola Inggris.

Di musim panas ini, Martinez memutuskan untuk mencari tantangan baru dalam karirnya. Ia meninggalkan Ajax Amsterdam untuk pindah ke Manchester United.

Tidak disangka-sangka, Martinez berhasil beradaptasi dengan cepat. Ia kini menjadi andalan di lini pertahanan Setan Merah bersama dengan Raphael Varane.

Martinez mengakui bahwa ia kini sudah beradaptasi dengan intensitas Premier League. “Ya, kita bisa bilang bahwa Premier League adalah liga terbaik di dunia,” buka Martinez kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

Berbeda Jauh

Menurut Martinez, ada perbedaan mencolok antara Eredivisie dan Premier League. Ia menyebut bahwa intensitas Premier League jauh lebih tinggi daripada Eredivisie.

Ia juga menyebut banyak pemain top dunia berkarir di Inggris. Jadi tingkat kesulitan liga ini dinilai tinggi.

“Di sini, liganya sangat mengandalkan kekuatan fisik. Selain itu anda akan berhadapan dengan pemain-pemain terbaik di dunia, jadi anda harus mempersiapkan diri anda sebaik mungkin,” ungkapnya.

Kerja Keras

Martinez juga menyebut bahwa performa apiknya di skuat Manchester United bukan sebuah kebetulan. Ia menyebut bahwa ia benar-benar bekerja keras sehingga ia bisa menjadi starter reguler di skuat MU.

“Ya, awalnya saya mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan lingkungan yang baru ini. Namun saya tidak menyerah seperti yang terjadi di sepanjang karir saya,”

“Saya terus bekerja keras dan terus berjuang dan saat ini saya bermain dengan baik di tim ini,” ujarnya.

Menang

Martinez kembali menjadi starter di tengah pekan kemarin. Ia dituurnkan sebagai starter saat menghadapi Sheriff Tiraspol.

Di laga tersebut, United berhasil menang dengan skor 2-0 atas wakil Moldova tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?