Meski Tidak Hepi, Solskjaer Tidak Restui Kepergian Donny van de Beek

robin -

Donny van de Beek

IDNGoal.news – Asa Donny van de Beek untuk cabut dari Manchester United di tahun 2022 nampaknya bakal menemui kendala. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan tidak mau melepaskan sang gelandang di bursa transfer Januari nanti.

Sudah menjadi rahasia umum jika Van de Beek tidak bahagia di Manchester United. Gelandang Timnas Belanda itu ingin cabut dari Setan Merah setelah tidak mendapatkan jam bermain yang reguler di skuat Setan Merah.

Menurut laporan yang beredar, Van de Beek sudah meminta sang agen mencarikannya klub baru. Ia ingin segera cabut dari Old Trafford, di mana ia membidik pindah di bulan Januari 2022 nanti.

Dilansir ESPN, rencana Van De Beek untuk cabut itu kemungkinan tidak akan terjadi. Karena Solskjaer tidak berencana untuk melepaskannya.

Belajar dari Kesalahan

Menurut laporan tersebut, Solskjaer tidak berencana melepaskan Van de Beek atau pemain lain di Januari 2022.

Ini disebabkan Solskjaer mengakui bahwa musim lalu ia terlalu memforsir beberapa pemain. Sehingga performa Setan Merah cenderung jeblok di paruh kedua.

Solskjaer tidak ingin situasi itu terjadi, sehingga ia berencana untuk mempertahankan pemain-pemain seperti Van de Beek di timnya.

Janjikan Rotasi

Laporan itu mengklaim bahwa Solskjaer sudah bertemu tatap muka dengan pemain-pemain MU yang minim mendapatkan jarang kesempatan bermain.

Solskjaer berjanji bahwa ia akan lebih banyak melakukan rotasi di musim ini. Sehingga mereka bisa mendapatkan jam bermain yang cukup.

Solskjaer berharap janji ini bisa membuat van de Beek dan pemain-pemain lainnya bertahan.

Banyak Peminat

Van de Beek sejauh ini memiliki sejumlah peminat.

Real Madrid, Everton dan Juventus dilaporkan tertarik menggunakan jasa eks Ajax Amsterdam itu.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?