Messi Diklaim Ingin Barcelona Beli Pogba

reza -

Paul Pogba

IDNGoal.news – Bintang Barcelona, Lionel Messi diklaim telah mengatakan pada timnya untuk merekrut Paul Pogba jelang musim bergulir.

Pogba jadi salah satu pemain yang tampil brilian di Piala Dunia 2018. Sebagai gelandang jangkar, Pogba bisa menjaga keseimbangan timnas Prancis hingga akhirnya Les Bleus mampu mengangkat trofi Piala Dunia 2018.

Tak hanya itu, Pogba juga turut mencetak gol di partai final lawan Kroasia. Tembakan kaki kiri Pogba dari luar kotak penalti tak bisa dibaca oleh Danijel Subasic.
Setelah Piala Dunia berakhir, Pogba jadi salah satu pemain yang mungkin saja meramaikan bursa transfer. Pasalnya, Pogba punya hubungan yang kurang bagus dengan Jose Mourinho di Manchester United.

Pogba disebut beberapa kali terlibat perang kata dengan Mourinho dan hal ini yang mungkin membuat Manchester United d rela melepas Pogba bila ada klub yang berminat memilikinya.

Menurut Don Balon, dikutip dari Daily Star, Messi meminta Barcelona untuk serius memburu tanda tangan Pogba. Barcelona disebut siap menjalankan operasi tersebut.

Lionel Messi disebut berharap Barcelona membeli Paul Pogba.

 

Barcelona sendiri saat ini tengah mencari sosok gelandang jenius untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Andres Iniesta. Dengan tidak adanya Iniesta, Barcelona butuh gelandang kreatif macam Pogba.

Untuk bisa mendapatkan Pogba, Barcelona harus bersaing dengan sejumlah klub lain yang juga berminat mendapatkannya macam Real Madrid dan Juventus.

Manchester United dikabarkan akan mematok harga 150 juta euro untuk Pogba dan Barcelona berharap bisa mendapatkan harga yang lebih rendah. Cara lain yang mungkin bisa ditempuh oleh Barcelona adalah dengan mengikutsertakan penjualan Ousmane Dembele dalam proses transfer tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?