Messi Diklaim Sempat Pertimbangkan Atletico Madrid Sebelum ke PSG

robin -

Lionel Messi

IDNGoal.news – Lionel Messi telah resmi bergabung dengan PSG setelah hengkang dari Barcelona. Menurut kabar di Spanyol, bintang Argentina itu sempat mempertimbangkan gabung Atletico Madrid sebelum akhirnya menerima pinangan PSG.

Messi telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di PSG. Ada opsi perpanjangan satu tahun dalam kontraknya itu.

Messi sejatinya diyakini akan meneruskan kariernya di Barcelona. Namun, setelah berstatus free agent pada 1 Juli 2021, Messi ternyata batal diberi kontrak baru oleh Barcelona.

Ada beberapa klub top yang berminat menampung Messi setelah berpisah dengan Barcelona. Diyakini, Atletico Madrid adalah salah satunya.

Menurut Jurnalis Spanyol…

Menurut jurnalis Ignacio Miguelez asal Spanyol, seperti dilansir Daily Star, Atletico Madrid tertarik menampung Messi. Pelatih Diego Simeone bahkan menghubungi Messi secara pribadi dan berharap Messi mau bergabung dengan juara bertahan La Liga itu.

Di Atletico sudah ada Luis Suarez, teman dekat dan mantan rekannya dari Barcelona. Faktor itu membuat keluarga Messi serius mempertimbangkan tawaran dari Atletico Madrid.

Namun, PSG sudah begitu lama mengharapkan kehadiran Messi. PSG pun bergerak cepat untuk membuka diskusi dengan ayah Messi, Jorge.

Kesepakatan tercapai, dan Messi pun terbang ke Paris.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?