Messi Tak Mau Dembele Pergi dari Barcelona

reza -

Ousmane Dembele dan Lionel Messi

IDNGoal.news – Superstar Barcelona Lionel Messi menegaskan timnya masih membutuhkan kehadiran Ousmane Dembele.

Dembele baru dua musim bermain di Camp Nou. Namun demikian pemain asal Prancis itu sudah sering disebut akan angkat kaki ke klub lain.

Pasalnya sejak awal ia sepertinya kesulitan untuk bisa beradaptasi dengan sepakbola Spanyol. Apalagi ia juga disebut kerap bertindak indisipliner.

Ia pun sempat disebut akan dilego ke PSG. Ia akan dijadikan alat tukar tambah untuk mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu.

Yang terbaru, ia dikait-kaitkan dengan Arsenal. The Gunners sendiri juga sudah memuji pemain berusia 21 tahun itu sebagai pemain yang hebat.

Dembele sempat bermain pada pertandingan akhir pekan kemarin saat Barca berhasil menang 4-0 atas. Ia juga ikut menyumbangkan satu gol di pertandingan derby itu.

Usai laga, Messi memuji performa Dembele dan mengatakan bahwa Barca tetap membutuhkan kehadirannya di Camp Nou.

“Ia sangat bagus. Ia ingin bermain, ia memiliki permainan yang bagus, mencetak gol dan penting,” serunya seperti dilansir Goal International.

“Kami membutuhkannya,” sambung Messi.

Sebelumnya pelatih Barcelona Ernesto Valverde juga pernah memuji kualitas Dembele. Hal tersebut dilontarkannya usai pertandingan kontrak Villarreal.

“Ia adalah salah satu pemain yang paling menonjol di pertandingan itu. Ia melakukan banyak hal bagus dan kami berharap banyak di laga-laga lainnya yang akan datang,” ujar Valverde.

“Yang paling terlihat dari dirinya adalah pergerakan yang cepat, keahlian menggiring bola, menembak, serta pergantian kecepatan,” pujinya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?