Mesut Ozil Bangga Dengan Arsenal Meski Tak Dimainkan

reza -

Mesut Ozil

IDNGoal.news – Mesut Ozil memuji rekan satu timnya di Arsenal setelah menang 4-2 atas Tottenham Hotspur pada Derby London Utara, Minggu malam.

Gelandang Jerman Mesut Ozil absen dalam pertandingan itu karena alasan cedera punggung tetapi skuad asuhan Unai Emery tampil luar biasa tanpa dia, berhasil bangkit dari ketertinggalan 1-2 untuk berbalik menang 4-2 pada laga sengit di Stadion Emirates itu.

Eric Dier dan Harry Kane membawa Tottenham unggul setelah gol pembuka Pierre-Emerick Aubameyang sebelum striker asal Gabon tersebut mencetak gol penyeimbang di menit ke-56.

Pemain pengganti di babak kedua Alexandre Lacazette membawa The Gunners kembali unggul pada menit ke-74 dan Lucas Torreira menambah keunggulan untuk Arsenal setelah mencetak gol hanya tiga menit kemudian.

Setelah menang, Ozil berkicau di Twitter: “Ketika Sead Kolasinac mencabut bendera sepak pojok di Emirates maka Anda tahu sesuatu yang besar telah terjadi. ‘Saya bangga dengan seluruh tim. London Utara berwarna merah!’”

Emery menolak untuk berkomentar tentang ketidakhadiran Ozil tak lama setelah kemenangan Arsenal. Ditanya apakah dia bisa bermain, Emery menjawab: “Dia sakit punggung.”

“Ini adalah hari yang baik untuk berbicara tentang pemain yang turun bermain,” jawab Emery ketika ditanya apakah dia mengatakan kepada Ozil bahwa sang pemain tidak akan tampil di Emirates.

Aubameyang bersikeras Arsenal masih yakin akan menang meski tertinggal 1-2 saat istirahat babak pertama.

“Setelah kami kebobolan gol pertama, kami memiliki momen ketika kami merasa frustrasi, tetapi pada babak pertama kami masih percaya diri. Kami tahu kami masih bisa meraih kemenangan,” tegasnya. “Di babak kedua kami selalu bermain sangat baik. Kami tidak menyerah  itu adalah mentalitas.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?