Mikel Arteta Akui Brenford Lawan yang Merepotkan Bagi Arsenal

robin - Uncategorized

Mikel Arteta

IDNGoal.news – Sebuah pujian diberikan Mikel Arteta kepada Brenford. Ia menyebut tim asal London itu merupakan lawan yang merepotkan bagi timnya.

Nanti malam Arsenal akan memainkan pertandingan pekan ke-26 EPL. Mereka akan menjamu Brenford di Emirates Stadium.

Ini pertemuan kedua Arsenal dan Brenford pada musim ini. Pertemuan pertama kedua tim ini terjadi di awal musim, di mana Brenford sukses membekuk Arsenal dengan skor 2-0.

Arteta tidak sungkan mengakui bahwa Brenford adalah laga yang merepotkan bagi timnya. “Sejak awal kami tahu bahwa kami akan mendapatkan kesulitan yang besar di pertandingan pertama musim ini,” buka Arteta di laman resmi Arsenal.

 

Kondisi Tidak Bagus

Arteta mengakui bahwa timnya memang layak kalah melawan Brenford di awal musim kemarin. Karena ia mengakui kondisi timnya saat itu jauh dari kata maksimal.

“Pertandingan itu adalah laga yang sulit bagi kami, karena kami memiliki jumlah pemain yang sedikit pada saat itu,”

“Di sisi lain, kami harus berhadapan dengan tim promosi yang bermain dengan sangat bagus. Jadi saya tidak kaget kami kalah pada saat itu karena kami tahu bahwa laga ini bakal sangat sulit,”

TERKAIT: Eks Liverpool Ini Sebut Ada Peluang Saka Cabut dari Arsenal dan Pindah ke Anfield, Alasannya?

Tim Bagus

Arteta juga menyebut bahwa Brenford bukan lawan yang bisa dianggap enteng. Ia percaya bahwa The Bees sudah membuktikan bahwa mereka bisa membuat tim-tim top kewalahan.

“Brenford telah membuktikan bahwa mereka bukan tim sembarangan. Mereka selalu membuat tim-tim manapun yang mereka hadapi kesulitan,”

“Mereka bisa menghadapi tim dari level manapun. Saya rasa kami bukan satu-satunya tim yang kesulitan saat menghadapi mereka,” ujarnya.

Butuh Poin

Tiga poin di laga ini menjadi tiga poin yang krusial bagi Arsenal. Karena mereka butuh melebarkan jarak dengan tim-tim di bawah mereka.

The Gunners juga berpotensi naik ke peringkat lima jika mereka memenangkan laga ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?