Mikel Arteta: Terima Kasih, Fans Arsenal

robin -

Mikel Arteta

IDNGoal.news – Manajer Arsenal, Mikel Arteta, memberi ucapan terima kasih pada fans klub atas dukungan yang diberikan. Arteta tidak menutup mata bahwa ini adalah situasi yang sangat sulit bagi fans.

Arsenal kalah dengan skor 5-0 dari Manchester City pada pekan ke-3 Premier League musim 2021/2022. Laga ini digelar di Stadion Etihad, Sabtu (28/8/2021) malam WIB.

Bagi Arsenal, hasil ini melanjutkan performa buruk mereka di awal musim. Arsenal kalah tiga laga beruntun di Premier League. Bukan hanya kalah, Arsenal gagal mencetak gol dan kebobolan sembilan.

Terima Kasih!

Fans Arsenal datang ke Stadion Etihad untuk menyaksikan duel melawan Man City. Mereka harus pulang dengan kekecewaan karena Granit Xhaka dan kolega kalah. Arteta pun mengucapkan terima kasih atas dukungan itu.

“Saya harus mengucapkan terima kasih kepada 3.000 penggemar yang datang ke sini hari ini karena pada hari yang sulit seperti ini untuk memberikan dukungan yang mereka miliki,” kata Arteta.

“Saya tidak hanya berbicara tentang para pemain, saya pikir itu untuk klub, itu luar biasa dan saya pikir para pemain pergi ke sana [menghampiri fans usai laga] karena mereka benar-benar merasakan hal yang sama seperti saya,” imbuh Arteta.

Kecewa

Seperti para fans, Arteta juga kecewa dengan hasil yang didapat Arsenal. Dia melihat ada banyak kesalahan di lini belakang. Namun, Arteta juga merasa ada beberapa insiden yang membuat laga berjalan lebih buruk bagi Arsenal.

“Saya pikir kami memulai pertandingan dengan sangat baik dan pertama kali mereka masuk ke kotak kami, kami bertahan sangat buruk dengan umpan silang dan sundulan dan kami tertinggal 1-0,” kata Arteta.

“Dalam beberapa menit kami kebobolan yang kedua dan saya pikir itu pelanggaran jelas terhadap Calum Chambers, dia [pemain Man City] meninju wajahnya dan gol disahkan dan kemudian setelah 35 menit saat kedudukan 2-0, Anda harus bermain dengan 10 pemain selama 60 menit,” katanya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?