Milan Akan Cari Striker Pengganti yang Lebih Baik

reza -

Andre Silva

IDNGoal.news – Sektor penyerang menjadi masalah terbesar AC Milan di sepanjang musim lalu. Sang direktur Olahraga, Massimiliano Mirabelli, memberikan sinyal akan melakukan perombakan di sisi itu dengan menyesuaikan keinginan sang pelatih, Gennaro Gattuso.

Mandulnya para penyerang Rossoneri membuat klub raksasa Italia tersebut harus puas mengakhiri musim di peringkat enam, sehingga harus bermain di Liga Europa. Hal itu makin diperparah dengan kasus FFP yang membuat Milan tak boleh tampil di kompetisi Eropa.

Baik Nikola Kalinic dan Andre Silva, dua punggawa baru yang membuat pengeluaran Milan membengkak, tidak mampu memberikan dampak positif ke Milan. Bahkan striker muda, Patrick Cutrone, memiliki torehan gol yang lebih banyak ketimbang mereka.

Dicocokkan dengan Gattuso

Mirabelli sudah memberikan sinyal akan melakukan perombakan di sektor tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Ia juga mengatakan bahwa pemain yang akan datang nantinya harus lebih baik dari sosok yang Rossoneri punya saat ini.

“Bila beberapa penyerang kami pergi, maka penggantinya harus lebih baik dari mereka dan cocok dengan gaya bermain yang Rino punya di otaknya,” ujar Mirabelli dalam konferensi pers, seperti yang dikutip dari Football Italia.

“Kami harus positif dan mengingatkan diri sendiri bahwa kami memiliki kelompok yang muda,” lanjutnya.

Soal Rumor Immobile dan Morata

 

Beberapa rumor yang beredar belakangan ini menyebutkan bahwa Milan sedang berusaha untuk mendekati striker Lazio, Ciro Immobile, dan penyerang Chelsea, Alvaro Morata. Tetapi, ia masih enggan membeberkan banyak informasi mengenai itu.

“Immobile atau Morata? Kami tidak pernah muncul ke publik dengan nama, agar tidak menipu siapapun,” pungkasnya.

Beberapa waktu sebelumnya, agen Immobile menyebutkan bahwa Milan sedang tertarik dengan kliennya. Namun, ia menyatakan bahwa Rossoneri harus menyelesaikan masalah kepemilikan sebelum mencoba untuk mendekati striker berumur 28 tahun itu.

 

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?