Milan Berpeluang Tampung Ceballos dari Madrid

robin -

Dani Ceballos

IDNGoal.news – AC Milan dikabarkan berpeluang untuk bisa mendatangkan Dani Ceballos dari Real Madrid pada musim panas 2021 nanti.

Milan menjadi tim yang cukup tangguh saat ini. Namun mereka tidak puas dan terus berusaha untuk membuat timnya menjadi lebih baik.

Milan pun dikabarkan masih bergerilya untuk memboyong pemain-pemain baru ke San Siro untuk musim depan. Sejumlah nama telah dikaitkan dengan Rossoneri.

Para pemain itu bermain di sejumlah posisi. Mulai dari sektor kiper, bek, gelandang, hingga striker.

Madrid Akan Jual Ceballos

Saat ini Dani Ceballos masih bermain di Arsenal. Ia berstatus sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid.

Musim ini menjadi musim keduanya bermain di Arsenal sebagai pemain pinjaman. Musim depan ia hampir pasti tak akan bermain bersama The Gunners lagi karena ia sudah mengatakan tak berminat memperkuat tim asuhan Mikel Arteta itu lagi musim depan.

Akan tetapi Ceballos tampaknya tak akan bertahan lama di Real Madrid. Kabarnya Los Blancos malah akan melepasnya pada musim depan.

Kabar itu dilansir oleh Don Balon. Madrid berniat melepas Ceballos karena butuh dana segar demi belanja pemain baru musim panas nanti.

Milan Berpeluang Dapatkan Ceballos

Don Balon juga menambahkan, Dani Ceballos bisa saja mendarat di AC Milan musim depan. Pasalnya Rossoneri sekarang memang tengah memburu gelandang kreatif baru.

Hadirnya Ceballos juga akan menguntungkan Milan. Sebab ia bisa bermain sebagai gelandang bertahan, tengah, kiri, atau serang.

Laporan itu juga menyebut, Dani Ceballos bukan satu-satunya pemain Real Madrid yang bisa berakhir di pelukan AC Milan. Rossoneri juga disebut berpeluang untuk bisa mempertahankan Brahim Diaz.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?