Milan Diklaim Sudah tak Lagi Butuh Tenaga Ibrahimovic, Ini Alasannya

admin - Liga Italia

Zlatan Ibrahimovic saat beraksi di laga AC Milan vs Juventus di pekan 23 Serie A 2021-22 di San Siro,

IDNGoal.news –Legenda AC Milan Alessandro Costacurta menilai sekarang ini Rossoneri sudah tak lagi membutuhkan servis seorang Zlatan Ibrahimovic.

Striker gaek tersebut gabung Milan pada Januari 2020. Meski sudah uzur, kehadirannya terbukti mampu membantu meningkatkan performa Rossoneri.

Milan langsung bisa bersaing di zona papan atas Serie A. Mereka akhirnya finis di posisi runner-up dan bisa kembali ke Liga Champions.

Musim ini penampilan Milan tetap terjaga. Rossoneri kini bersaing meraih Scudetto melawan Inter Milan dan Napoli.

Milan tak Lagi Butuh Ibrahimovic

Bagusnya bagi AC Milan, mereka bisa bersaing meraih Scudetto meski tak sering diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic yang kerap mengalami cedera. Alessandro Costacurta menyoroti hal ini.

Ia mengatakan Milan boleh saja memperpanjang kontraknya di San Siro. Namun Costacurta yakin Rossoneri sebenarnya sudah bisa mandiri tanpa bimbingan Ibrahimovic lagi.

“Saya pikir Milan tidak lagi membutuhkan Ibra,” cetus Costacurta pada Il Mattino, via Football Italia.

“Saya akan mengkonfirmasi dirinya untuk satu musim lagi, tetapi Milan tidak lagi bergantung padanya. Ini telah menjadi langkah maju yang nyata. Tim sudah matang,” pujinya.

Soal Laga Napoli vs Milan

Sekarang ini Napoli ada di pucuk klasemen Serie A 2021-22. Mereka mengoleksi 57 angka dari 27 laga, sama persis dengan AC Milan di posisi kedua.

Napoli dan Milan akan bersua pada pekan ke-28 Serie A pada akhir pekan ini. Menurut Alessandro Costacuta, laga itu tak akan menentukan siapa tim yang bakal meraih Scudetto pada musim ini.

“Saya tidak berpikir bahwa hasil pertandingan akan menentukan [untuk Scudetto] karena tim terbukti tidak cukup konsisten musim ini,” kata Costacurta.

“Gelar juara tidak akan ditentukan dalam pertandingan antara lawan langsung. Tidak ada tim yang bisa kabur di puncak klasemen,” cetus eks bek Timnas Italia ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?