Milan Kalah, Suso Marah

reza - Liga Italia

Suso

IDNGoal.news – Gelandang AC Milan Suso mengaku marah dan kecewa karena tak bisa main dan menghindarkan timnya dari kekalahan melawan di final Supercoppa Italiana 2018.

Suso memang tak bisa ikut berlaga di final tersebut. Pasalnya ia dilarang tampil karena akumulasi kartu.

Tanpa Suso, daya dobrak Milan memang seperti kurang greget, meski ada Lucas Paqueta. Di sepanjang laga, Rossoneri hanya bisa melepas 10 tembakan ke pertahanan Juve, namun cuma satu yang tepat sasaran.

Milan pun dipaksa tumbang dengan skor 1-0. Gol tersebut dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-61 melalui sundulan, memanfaatkan umpan matang Miralem Pjanic.
Kegagalannya ikut tampil di laga final itu membuat pemain asal Spanyol tersebut merasa kecewa dan marah. Ia pun makin kesal karena tak bisa berbuat apa-apa untuk menghindarkan timnya dari kekalahan.

“Marah karena tidak bisa berada di sana bersama kalian,” tulisnya di akun Instagram miliknya.

“Marah karena kami kalah. Kemarahan karena itu bisa menjadi langkah pertama menuju kebangkitan kami,” sambungnya

Akan tetapi mantan pemain Liverpool ini menegaskan bahwa Milan akan segera move on dari pertandingan tersebut. Suso mengatakan Rossoneri akan berusaha untuk sesegara mungkin bangkit dari kekalahan tersebut.

“Tapi kami adalah Milan. Dan kami bangga akan hal itu. Kami ingin kembali ke Liga Champions. Sekarang lebih dari sebelumnya.”

“Kita akan tersenyum lagi pada hari Senin di Genoa. Saya berjanji,” tegas Suso.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?