Milan Keok, Ibrahimovic Diejek Eks Inter Milan: Mau ke Sanremo?

robin -

Zlatan Ibrahimovic

IDNGoal.news – Eks gelandang Inter Milan Nicola Berti mengejek Zlatan Ibrahimovic usai gagal menghindarkan AC Milan dari kekalahan di derby della madonnina.

Ibrahimovic menjadi andalan Milan lagi di laga lawan Inter. Di pertemuan sebelumnya, ia berhasil mencetak satu gol.

Akan tetapi kali ini Ibrahimovic tak berkutik. Ia sama sekali tak bisa menjebol gawang Inter.

Tak cuma itu, Ibrahimovic juga gagal menghindarkan Milan dari kekalahan telak. Inter membuat Rossoneri babak belur dengan skor 3-0.

Kaget Lihat Inter yang Superior Atas Milan

Inter Milan unggul cepat. Dalam tempo lima menit, mereka bisa menjebol gawang AC Milan melalui Lautaro Martinez.

Kemudian pada menit ke-57, Lautaro kembali mencatatkan namanya di papan skor. Diikuti kemudian oleh Romelu Lukaku pada menit ke-66.

Usai pertandingan, Nicola Berti mengaku terkejut. Ia tak mengira Inter bisa begitu superior atas Milan.

“Itu bukan pertandingan yang mudah bagi Inter, kami menderita selama 10 atau 15 menit, tetapi tidak mungkin memenangkan derby tanpa penderitaan. Saya tidak menyangka Inter jauh lebih unggul,” ujarnya seperti dilansir Football Italia.

Ejekan Berti Pada Ibrahimovic

Di pertandingan AC Milan vs Inter Milan itu, Zlatan Ibrahimovic tak main penuh selama 90 menit. Ia ditarik keluar pada menit ke-75 dan digantikan Samuel Castillejo.

Saat itu Milan sudah dalam posisi tertinggal 3-0. Usai laga, Nicola Berti pun berani melontarkan provokasi terhadap pemain Swedia tersebut.

“Berbicara tentang itu, mengapa Ibra meninggalkan lapangan lebih awal? Apakah itu untuk melakukan latihan untuk Sanremo?” ejeknya.

Zlatan Ibrahimovic sendiri memang akan ikut berpartisipasi di festival musim Sanremo. Festival itu dihelat mulai tanggal 2 hingga 6 Maret. Sementara itu pelatih AC Milan Stefano Pioli sebelumnya mengungkapkan sang striker tak main penuh lawan Inter Milan karena mengalami kram.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?