Milan Menang 3-1, Gattuso: Kami Masih Buat Kesalahan

reza - Liga Italia

Gennaro Gattuso

IDNGoal.newsPelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, merasa Milan bermain bagus saat menang dengan skor 3-1 atas Chiveo. Namun, Gattuso melihat anak asuhnya masih melakukan kesalahan dengan membiarkan lawan cetak gol.

Milan saat ini sedang berada dalam tren positif. Usai meraih kemenangan atas Sassuolo dan Olympiakos, Milan kembali menang. Rossoneri menang dengan skor 3-1 atas Chiveo pada giornata ke-8 Serie A, Minggu (7/10) malam.

“Kami masih membuat kesalahan lagi hari ini, kami memberikan gol untuk lawan, tapi kami selalu punya keinginan memainkan bola. Milan tidak berada dalam krisis, kami hanya berjuang untuk ‘membunuh’ pertandingan,” ucapnya.

 

AC Milan


Pada laga yang digelar di San Siro, Milan sejatinya bisa unggul telak. Milan lebih dulu unggul tiga gol atas sang lawan. Dua gol dicetak oleh Gonzalo Higuain dan satu dari aksi Giacomo Bonaventus. Suso jadi kreator tiga gol tersebut.

Hanya saja, Milan kehilangan konsentrasi di lini belakang setelah itu. Namun, Chievo kemudian mampu memperkecil kedudukan lewat gol Sergio Pellisier pada menit ke-63.

Gol tersebut sangat disoroti oleh Gattuso. Sebab, hal serupa sudah terjadi berulang kali untuk Milan. Karena itu, mantan pelatih Palermo ingin ke depannya Alessio Romagnoli dan kawan-kawan lebih fokus lagi ketika sudah unggul.

“Kami selalu bermain bagus dan sebelumnya hanya kehilangan tiga poin. Kadang, kami mengambil terlalu banyak resiko di lini belakang. Tapi, kami selalu ingin menguasai bola dan tetap bergerak,” tutup pelatih berusia 40 tahun.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?