Daley Blind Kembali ke Ajax Amsterdam

reza -

IDNGoal.news – Perjalanan karir Daley Blind di Manchester United akan segera berakhir. Sang pemain kabarnya akan kembali ke Belanda untuk memperkuat Ajax Amsterdam pada musim panas ini.

Blind sendiri pertama kali mendarat di Inggris pada tahun 2014. Ia menjadi salah satu pembelian pertama Louis van Gaal sebagai manajer Manchester United.

Selama ditangani Van Gaal, Blind mendapatkan porsi bermain yang banyak. Namun semenjak dilatih Mourinho, pemain Timnas Belanda itu lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Blind sendiri kabarnya mulai frustasi dengan situasinya tersebut. Dilansir dari The Daily Mail, sang pemain akan segera menuntaskan kepindahannya ke Ajax Amsterdam pada hari Senin (16/7) mendatang. 

CLBK

Menurut laporan tersebut, Ajax sudah mengamati situasi Blind semenjak tahun lalu. Mereka kabarnya membutuhkan pemain berpengalaman di tim mereka yang relatif diisi pemain muda.

Dalam wawancara beberapa waktu yang lalu, perwakilan Ajax menjabarkan bahwa mereka memang meminati untuk memulangkan Blind, dan mereka tengah mengupayakan agar transfer itu bisa terjadi.

Blind sendiri juga dikabarkan tertarik kembali ke Belanda. Selain mendapatkan jam bermain reguler, ia juga lebih dekat dengan keluarga dan kekasihnya di sana.

Negosiasi Alot

Negosiasi Alot

Menurut laporan yang sama, ada kendala bagi Ajax untuk memulangkan Blind. Mereka dikabarkan keberatan dengan harga yang dipatok oleh Manchester United.

Setan Merah sendiri kabarnya mematok harga yang cukup besar untuk Blind. Bek 28 tahun itu dibanderol dengan harga sebesar 15 juta pounds.

Ajax sendiri merasa nilai itu masih terlalu mahal untuk pemain yang jarang bermain. Untuk itu mereka masih mengupayakan agar nilai transfer itu bisa berkurang.

Menurut laporan tersebut, Ajax sudah menjadwalkan untuk menuntaskan transfer Blind minggu depan. Sang pemain dijadwalkan akan terbang ke Belanda pada hari Senin (16/7) mendatang untuk melakukan tes medis dan teken kontrak.
Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?