Minta Dijual, Cristiano Ronaldo Belum Laku!

admin - Liga Inggris

Reaksi frustrasi Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Watford, Premier League 2021/22

IDNGoal.news – Cristiano Ronaldo meminta Manchester United untuk melepasnya jika mendapat tawaran yang tepat. Namun, sampai saat ini, belum ada tawaran yang masuk untuk membeli kapten Timnas Portugal tersebut.

Rencana awal Ronaldo adalah bertahan di United. Dia sudah berbicara dengan Erik ten Hag dan menyatakan siap bertahan. Ronaldo cukup terkesan dengan rencana yang disusun manajer asal Belanda itu.

Tapi, satu pekan terakhir, Ronaldo mulai ragu dengan masa depannya di United. Pemain 37 tahun itu tidak puas dengan manuver United di bursa transfer. Dia tidak melihat klub punya ambisi yang sama dengannya.

Pada Sabtu (2/7/2022) malam WIB, kabar Ronaldo meminta United melepasnya terkuak. Kabar ini lantas mendapat konfirmasi dari banyak pihak, termasuk Fabrizio Romano.

Belum Laku!

Ronaldo segera dikaitkan dengan banyak klub usai menyatakan siap pindah dari Manchester United. Dari Inggris, ada Chelsea yang disebut siap membuat manuver mengejutkan dengan membawanya ke Stamford Bridge.

Lalu, ada Bayern Munchen yang punya kontak erat dengan Jorge Mendes pada bursa transfer awal musim 2021/2022 ini. Mendes dilaporkan sudah bicara dengan para petinggi Bayern, termasuk Hasan Salihamidzic.

Tapi, seperti dikutip dari The Telegraph, sejauh ini belum ada tawaran resmi yang masuk ke United untuk Ronaldo. Belum ada klub yang secara serius membahas transfer pemain berusia 37 tahun itu.

Chelsea memang punya kontak dengan Mendes, tetapi tidak membahas Ronaldo. Bos baru Chelsea, Todd Boehly, hanya akan membeli pemain yang diinginkan Thomas Tuchel. Sejauh ini, Tuchel belum mengajukan nama Ronaldo.

Sikap MU pada Ronaldo

United tidak pasif di bursa transfer. Mereka cukup aktif, walau manuver yang dilakukan tidak secepat Man City, Liverpool, Tottenham atau Arsenal yang sudah mendapatkan pemain incaran manajer masing-masing.

United mendekati Frenkie de Jong, pemain yang sangat diinginkan Erik ten Hag. Tapi, kesepakatan akhir belum tercapai. Hal yang sama terjadi pada Lisandro Martinez. Tapi, untuk kasus Tyrell Malacia, United sangat cekatan.

United cukup yakin dengan transfer yang sudah dilakukan. Jadi, mereka tidak ingin melepas Ronaldo. United akan berbicara lebih lanjut dengan Ronaldo dalam waktu dekat terkait masa depannya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?