Miralem Pjanic Ada Peluang Gabung Chelsea

reza -

Miralem Pjanic

IDNGoal.news – Gelandang Miralem Pjanic belum bisa memberikan kepastian bahwa dia akan tetap bermain untuk Juventus musim depan. Pjanic kini banyak dikaitkan bakal pindah ke Premier League bersama Chelsea.

Pjanic adalah salah satu pemain kunci Juve. Sejak dibeli dari AS Roma pada musim 2016/17 lalu, pemain berusia 28 tahun selalu menjadi andalan di lini tengah Juve.

Tapi, pemain asal Bosnia tersebut ingin mendapatkan tantangan baru pada musim depan. Beberapa klub sudah menyatakan ingin memakai jasanya dan Pjanic pun seolah menyambut tawaran itu dengan tangan terbuka.

Baru-baru ini, Pjanic mengelak saat ditanya oleh media ihwal masa depannya bersama Juventus pada musim depan.

Pjanic saat ini sudah bergabung dengan sesi latihan pramusim Juventus yang digelar di Vinovo. Akan tetapi, hal itu tidak menjamin bahwa dia akan bertahan di Juventus untuk musim 2018/19 yang akan datang.

“Selamat malam,” begitulah jawaban dari Pjanic saat ditanya oleh media apakah dia akan bertahan di Juve pada musim depan, dikutip dari Sky Sport. Sembari menjawab singkat, Pjanic lantas masuk ke dalam mobilnya.

Kabar paling baru, Pjanic masuk radar transfer pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri. Eks pelatih Napoli itu butuh tenaga Pjanic untuk menambah kreativitas di lini tengah The Blues.

Pernah Diincar Barcelona

Sebelum diminati oleh Chelsea, nama Pjanic juga disebut masuk dalam radar transfer Barcelona. Eks pemain AS Roma dinilai cocok untuk menggantikan peran Andres Iniesta yang memilih pindah ke Jepang pada musim depan.

Hanya saja, Barca telah mundur dari perburuan Pjanic setelah pihak Juve memasang banderol senilai 90 juta euro.

Pjanic Tentang Ronaldo

Dalam salah satu video yang dirilis oleh Juventus, soal kedatangan Cristiano Ronaldo, Pjanic nampak memberi sambutan hangat untuk Ronaldo. Dan, Pjanic pun yakin jika kapten timnas Portugal bisa memberi dampak besar bagi Juve.

“Ronaldo adalah sebuah kudeta yang besar, dia adalah pemain luar biasa,” ucap Pjanic kepada Sky Sports.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?