Mo Salah Perpanjang Kontrak, Liverpool Siap Juara

reza -

Mohamed Salah

IDNGoal.news – Kabar gembira menghampiri fans Liverpool di tengah kehebohan Piala Dunia 2018 Rusia. Pemain bintang mereka, Mohamed Salah, resmi memperpanjang kontraknya bersama Liverpool untuk jangka panjang. Tidak ada pengumuman periode kontrak yang jelas, hanya jangka panjang. Tetapi itu sudah cukup untuk melukiskan senyum di wajah fans Liverpool.

Betapa tidak, baru semusim berkostum The Reds, Mo Salah sudah menghadirkan magisnya. Dia membuat fans Liverpool kembali merasakan satu sensasi yang lama tak mereka alami, yakni kebahagiaan menonton sepak bola menyerang yang atraktif. Juga kemenangan, tentunya.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memuji komitmen Liverpool dan Mo Salah dengan perpanjangan kontrak ini. Menurutnya Liverpool menunjukkan niat kuat untuk meraih prestasi dengan mengikat Mo Salah.

Liverpool sedang memperkuat skuat.

Komitmen dan Kerja Keras

Menukil laman resmi liverpoolfc, Klopp menyebut bahwa perpanjangan kontrak Mo Salah bukan hanya soal menjaga pemain bintang pergi. Melainkan bisa dilihat sebagai pernyataan Liverpool pada dunia, bahwa mereka siap menjaga pemain bintang dan memperbaiki skuat untuk segera meraih gelar.

“Kami berharap talenta kelas dunia memahami bahwa mereka memiliki rumah di Anfield yang membuat mereka mampu memaksimalkan mimpi profesional dan ambisi mereka – kami bekerja keras bersama untuk mencapai ini,” tegas Klopp.

“Ketika seorang pemain seperti Mo Salah mau berkomitmen dan menyebut tempat ini sebagai rumahnya, saya rasa itu mengatakan banyak hal.”

Tetap Rendah Hati

Salah satu sifat Mo Salah yang paling disukai Klopp dan pihak klub adalah dia yang selalu rendah hati. Meski menjadi pemain bintang dan terus dielu-elukan fans, Mo Salah tak pernah melihat dirinya sebagai yang terbaik. Kemaslahatan tim adalah yang utama.

“Satu hal yang harus diingat bahwa sifat terbaik Mo adalah dia tidak pernah melihat dirinya sendiri sebagai sosok yang lebih penting dari tim atau siapa pun di dalamnya,” sambungnya.

“Dia menghargai rekan setimnya dan klub ini membantunya mencapai banyak kesuksesan individu musim lalu. Dia melihat penghargaan individu itu bisa datang karena dia adalah bagian dari sesuatu yang lebih besar.”

Jurgen Klopp dan Mohamed Salah akan kembali menampilkan duet mereka musim depan, saat Liverpool dipercaya sebagai penantang gelar juara dengan beberapa pemain hebat yang baru didatangkan.

 

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?