Modric Akui Real Madrid Lebih Membaik bersama Solari

reza - Liga Spanyol

Luka Modric

IDNGoal.news – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengakui jika ada perkembangan yang positif sejak timnya dilatih oleh Santiago Solari. Bukan hanya secara tim, secara individu Modric pun kini mengaku lebih baik.

Real Madrid memulai musim 2018/19 dengan cara yang kurang bagus. Akibatnya, pelatih Julen Lopetegui pun harus kehilangan posisinya. Lopetegui kemudian digantikan oleh Santiago Solari, yang sebelumnya jadi pelatih tim Real Madrid Castilla.

Solari mampu memberikan hasil yang impresif untuk Real Madrid. Pelatih asal Argentina memenangkan empat laga beruntun. Pada empat laga tersebut, Madrid hanya kebobolan dua gol dan mencetak 15 gol ke gawang lawan.

Real Madrid pun kini kembali bersaing untuk gelar juara La Liga. Meskipun berada di posisi ke-6 klasemen sementara La Liga dengan 20 poin, Madrid hanya tertinggal empat poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.

Santiago Solari

Luka Modric tidak menampik jika bergabungnya Santiago Solari membawa dampak positif bagi Real Madrid. Hasilnya pun terlihat dari apa yang sudah diraih oleh Madrid. Tapi, Modric yakin jika timnya masih bisa lebih baik lagi ke depannya.

“Kami sudah melakukannya dengan lebih baik, saya pikir tim ini dalam kondisi baik-baik saja. Pelan-pelan kami pasti akan lebih baik lagi,” buka Modric seperti dikutip dari Marca.

“Saya juga merasa lebih baik, mental yang saya bawa di Piala Dunia harus dibayar dan penting bagi saya untuk istirahat selama pramusim. Saya bermain sebulan setelah Piala Dunia dan saya butuh pramusim,” sambung mantan pemain Tottenham.

“Sekarang kondisinya sudah lebih baik. Kaki dan kepala saya menjadi lebih baik.”

Luka Modric tidak menampik jika dia sempat tampil buruk di awal musim bersama dengan Real Madrid. Hal tersebut tidak lepas dari apa yang sudah dia lakukan di Piala Dunia 2018 bersama Kroasia. Tenaga Modric sudah terkuras.

“Setelah Piala Dunia, menjadi logis bahwa secara mental Anda tidak bisa bermain dengan ritme yang sama. Semua berjalan sempurna di Piala Dunia, kami berada di level yang hebat dan akan sangat sulit mencapai level yang sama.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?