Modric Buat Sepak Bola Terlihat Lebih Mudah

reza -

Luka Modric

IDNGoal.news – Penampilan gemilang Luka Modric selama mengawal Kroasia di Piala Dunia 2018 Rusia terus mendapat pujian, kali ini dari salah satu pemain terbaik Brasil, Kaka. Mantan pemain Real Madrid ini menilai permainan Modric membuat sepak bola jadi lebih mudah.

Minggu (15/7) pukul 22.00 WIB besok, Modric akan sekali lagi membantu Kroasia di laga final kontra Prancis. Sejauh ini Modric berperan sangat penting bagi keberhasilan Kroasia, dia sukses tiga kali meraih gelar man of the match dan selalu menjadi pemain penting di setiap laga.

Kaka sendiri pernah bermain bersama Modric selama semusim di Real Madrid sebelum kembali ke AC Milan. Karena itulah dia paham betul sifat Modric di dalam dan di luar lapangan, dia percaya Modric memang layak dianggap sebagai pemain terbaik.

Terlihat Mudah

Terlihat Mudah

Menurut Kaka, permainan yang ditampilkan Modric telah membuat sepak bola terlihat lebih mudah. Kaka menyebut bermain sepak bola adalah pekerjaan sulit, tetapi Modric mampu membuatnya seakan mudah bagi siapa pun.

“Luka menunjukkan kepada kami bahwa itu (sepak bola) mudah dimainkan. Percaya saya, bermain bola itu sangat, sangat sulit,” kata Kaka kepada fourfourtwo.

“Bermain di Piala Dunia jauh lebih sulit. Dan dia memainkannya seperti hal normal. Baginya seperti berdansa.”

Layak

Lebih lanjut, Kaka menilai kemampuan Modric memang layak dipuji. Dia menyebut pemain Real Madrid itu terus bermain di level tertinggi dalam beberapa tahun terakhir, gelar liga Champions baru dia dapatkan dan mungkin dikawinkan dengan juara dunia.

“Dan sekarang dia adalah pemain hebat di level tinggi. Empat Liga Champions, final Piala Dunia dan menjadi kapten tim.”

“Itu sangat bagus dan dia layak mendapatkannya karena dia adalah pria baik, selalu rendah hati, selamat untuk Modric,” tutup Kaka.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?