Mohamed Salah: Ballon d’Or? No Coment, Saya Ingin Juara Premier League dan Liga Champions

robin -

Mohamed Salah

IDNGoal.news – Mohamed Salah tidak mau banyak bicara soal penghargaan Ballon d’Or edisi 2021 ini. Penyerang Liverpool itu justru punya tekad kuat untuk membawa timnya juara Premier League dan Liga Champions.

Salah secara mengejutkan hanya berada di posisi ke-7 pada penghargaan Ballon d’Or 2021. Padahal, dia tampil cukup bagus. Salah kalah bersaing dengan N’Golo Kante, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo yang berada di atasnya.

Tak lama setelah pengumuman Ballon d’Or, Salah menunjukkan aksi impresif. Salah mencetak dua gol dan membantu Liverpool menang 4-1 pada duel melawan Everton di pekan ke-14 Premier League, Kamis (2/12/2021) malam WIB.

Ballon d’Or No, Juara Yes!

Setelah pertandingan di Goodison Park itu, Salah melakukan sesi wawancara dengan media. Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah tentang posisi ke-7 yang didapatnya pada Ballon d’Or 2021.

Salah pun memberikan jawaban yang singkat dan tegas. “Saya tidak punya komentar tentang itu,” ucap Salah dikutip dari Liverpool Echo.

Pada kesempatan berikutnya, Salah ditanya tentang target gol yang ingin dicapainya. Saat ini, Salah sudah mencetak 13 gol di Premier League. Lalu, Salah telah mencetak enam gol di Liga Champions.

“Semoga cetak gol lebih banyak lagi. Target pertama saya adalah memenangkan sesuatu di klub, juara liga, Liga Champions semoga keduanya,” kata pemain asal Mesir tersebut.

Pesan Jurgen Klopp

Salah dan para pemain Liverpool tampil sangat bagus saat meladeni Everton. Menurut Salah, di balik performa apik itu, ada pesan penting yang disampaikan Jurgen Klopp di ruang ganti.

“Pesan dari manajer adalah bahwa mereka akan bermain kuat secara fisik dan bermain 100% untuk setiap bola yang kami miliki. Kami harus memainkan permainan kami dan mencoba menciptakan peluang, yang kami lakukan,” kata Salah.

“Saya berharap dia [Seamus Coleman] melakukan kesalahan yang dia lakukan. Pertandingan itu sulit saat kedudukan 2-1, tetapi pada kedudukan 3-1 itu menjadi jauh lebih baik,” tegas Salah.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?