Mohamed Salah jadi Pemain Terbaik Premier League 2021/2022 Pekan Ini

robin - Uncategorized

Mohamed Salah

IDNGoal.news – Mohamed Salah kembali membuktikan bahwa dirinya adalah tulang punggung Liverpool. Pemain asal Mesir ini menjadi aktor utama The Reds dalam kemenangan mereka kontra Norwich City.

Pada laga yang dihelat di Anfield, Sabtu (19/02), Liverpool menang dengan skor 3-1. Mohamed Salah mencetak satu dari tiga gol kemenangan skuad besutan Jurgen Klopp tersebut.

Menurut laman Whoscored, Salah mendapat ponten 8,84 untuk penampilannya pada laga ini. Selain satu gol, pada laga tersebut, Salah juga mencatatkan delapan tembakan ke gawang Norwich.

Catatan delapan tembakan Salah dalam laga kontra Norwich terbanyak di antara para pemain yang berlaga pada pekan ini.

Selain Salah, ada sejumlah pemain lain yang mendapat rating tertinggi di Premier League 2021/2022 pekan ini.

Siapa saja para pemain yang mendapat rating tertinggi di Premier League 2021/2022 pekan ini? Berikut lima orang di antara mereka.

Jadon Sancho

Urutan kelima dalam daftar lima pemain dengan rating tertinggi di Premier League 2021/2022 pada pekan ini ditempati Jadon Sancho. Penggawa Manchester United tersebut mendapat nilai 8,47 untuk penampilannya pada laga kontra Leeds United.

Pada laga tersebut, pemain Inggris berusia 21 tahun ini mencatatkan dua assist, tiga umpan kunci, tiga tembakan, dan tiga dribble sukses. Selain itu, Sancho juga mencatatkan satu tackle pada laga tersebut.

Kyle Walker-Peters

Kyle Walker-Peters menempati posisi empat dalam daftar lima pemain dengan rating tertinggi di Premier League 2021/2022 pada pekan ini. Fullback Southampton ini mendapat ponten 8,49 untuk penampilannya pada laga kontra Everton.

Dalam laga tersebut, pemain Inggris berusia 24 tahun ini mencatatkan dua tackle dan satu intersep. Selain itu, Walker-Peters juga mencatatkan empat tembakan, dua umpan kunci, dan lima dribble sukses.

Harry Kane

Di peringkat ketiga dalam daftar lima pemain dengan rating tertinggi di Premier League 2021/2022 pada pekan ini ada nama Harry Kane. Penyerang Tottenham Hotspur ini mendapat nilai 8,68 untuk penampilannya pada laga kontra Manchester City.

Dalam laga tersebut, pemain Inggris berusia 28 tahun ini mencatatkan mencetak dua gol. Selain itu, Kane mencatatkan tiga tembakan, satu umpan kunci, dan satu dribble sukses.

Josh Brownhill

Urutan kedua dalam daftar lima pemain dengan rating tertinggi di Premier League 2021/2022 pada pekan ini ditempati Josh Brownhill. Gelandang Burnley tersebut mendapat nilai 8,75 untuk penampilannya pada laga kontra Brighton.

Pada laga ini, pemain Inggris berusia 26 tahun tersebut mencatatkan satu gol dari dua tembakan yang dilepaskan. Selain itu, ia mencatatkan satu umpan kunci dan satu dribble sukses. Dalam aspek pertahanan, Brownhill mencatatkan lima tackle, tiga intersep, dan dua blok.

Mohamed Salah

Mohamed Salah menempati posisi puncak dalam daftar lima pemain dengan rating tertinggi di Premier League 2021/2022 pada pekan ini. Winger Liverpool tersebut mendapat ponten 8,84 untuk performanya pada laga kontra Norwich.

Dalam laga tersebut, pemain Mesir berusia 29 tahun ini mencatatkan satu gol dari delapan tembakan yang dilepaskan. Selain itu, ia mencetak enam umpan kunci dan empat dribble sukses. Salah juga mencatatkan satu tackle pada pertandingan tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?