Momen Cristiano Ronaldo Siuuu di Hadapan ‘Lionel Messi’ yang Tertawa dan Mata Berbinar-binar

admin - Piala Dunia

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi siuu usai mencetak gol ke gawang Ghana di Piala Dunia 2022

IDNGoal.news – Momen unik tercipta ketika Timnas Portugal berjumpa Ghana di Piala Dunia 2022. Cristiano Ronaldo merayakan gol dengan gaya siuuu tepat di depan ‘Lionel Messi’ yang tertawa dan matanya berbinar-binar.

Portugal berjumpa Ghana pada matchday pertama Grup H Piala Dunia 2022, Kamis (24/11/2022) malam WIB. Pada duel yang dimainkan di Stadion 974 itu, Portugal meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Ghana.

Portugal dan Ghana gagal mencetak gol pada babak pertama. Kebuntuan baru terpecah pada menit ke-65. Dari titik putih, Ronaldo membobol gawang Ghana. Portugal unggul dengan skor 1-0. Namun, Ghana membalas lewat gol Andre Ayew pada menit ke-73.

Setelah itu, Portugal unggul dari gol Joao Felix dan Rafael Leao. Sedangkan, gol Osman Bukari pada menit ke-89 tak mampu menyelamatkan Ghana dari kekalahan.

Ronaldo Siuuu di Hapadan Lionel Messi

Ronaldo mencetak gol yang sangat penting pada duel Portugal vs Ghana. Ronaldo mencetak gol setelah dua pekan yang penuh gejolak. Ronaldo terlihat begitu antusias saat mencetak gol dan merayakannya.

Ronaldo tidak melakukan selebrasi ‘tidur siang’ untuk merayakan golnya. Pemain 37 tahun memilih memakai gaya lama yakni siuuu!.

Ronaldo berlari ke sudut lapangan. Nah, yang menarik, tepat di belakang Ronaldo melakukan siuuu, ada gambar Lionel Messi di tribune. Pada gambar itu, Messi tersenyum lebar dengan mata yang berbinar-binar.

Jadilah momen itu sebuah potret yang cukup ikonik, Ronaldo melakukan siuuu di hadapan Lionel Messi.

Beda Nasib Ronaldo dan Messi

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi telah memainkan matchday pertama fase grup Piala Dunia 2022. Mereka sama-sama mencetak gol. Sama-sama dari eksekusi penalti. Hanya saja, hasil akhir yang didapat sama sekali berbeda.

Gol Ronaldo mengantar Portugal menang dengan skor 3-2 atas Ghana. Sedangkan, gol Lionel Messi tak cukup membawa Argentina terhindar dari kekalahan 2-1 saat berjumpa Argentina.

Piala Dunia 2022 mungkin akan menjadi Piala Dunia terakhir bagi Ronaldo dan Messi. Sebab, jika melihat usia mereka saat ini, sulit untuk membayangkan mereka masih berada di top level pada Piala Dunia 2026 nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?