Moncer Bersama Southampton, Pemain Pinjaman Chelsea Diminati Rival London

admin - Liga Inggris

Armando Broja tampil mengesankan di bawah asuhan Ralph Hasenhuttl di Southampton yang membuatnya sekarang menarik minat dari West Ham United.

IDNGoal.news – West Ham United tertarik untuk mengontrak striker muda Chelsea Armando Broja setelah masa peminjamannya yang mengesankan bersama klub Premier League lainnya Southampton.

Pemain berusia 20 tahun bergabung dengan Southampton dari Chelsea U-23 dengan status pinjaman pada awal musim ini dan dia telah berhasil tampil mengesankan di St Mary’s Stadium.

Pemain internasional Albania tersebut berhasil mencetak sembilan gol dan satu assist dalam 28 penampilannya di semua kompetisi bagi Southampton dan performanya membuat Manager Ralph Hasenhuttl tertarik untuk bisa mengontraknya secara permanen di akhir masa pinjamannya.

Chelsea juga kemungkinan akan sangat terbuka pada penjualan terutama di tengah situasi sulit mereka dengan rencana penjualan klub oleh Roman Abramovich, saat duo Jerman Bayern Munich dan Borussia Dortmund juga dikabarkan sedang memantau situasinya.

Sekarang laporan dari SunSport menyebutkan bahwa West Ham United tertarik untuk menyegel kesepakatan bagi pemain berusia 20 tahun tersebut dan siap membayar Rp 476 Milyar kepada pihak The Blues untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

The Hammers sangat tertarik untuk bisa membawa striker baru guna membangun kemajuan di skuad mereka saat ini yang bersaing untuk finish di empat besar, dengan mereka juga membutuhkan pesaing tangguh bagi Michail Antonio yang memonopoli peran striker sentral di Stadion London.

Meski menariknya bahwa laporan dari Tuttomercatoweb menyebutkan bahwa Chelsea menghargai pemain muda mereka dengan harga selangit, menuntut bayaran mencapai Rp 1,33 Trilyun, harga yang bahkan lebih mahal dari klausul rilis Erling Haaland di Borussia Dortmund.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?