Mourinho Dituding Bikin Pogba Stagnan

reza -

Paul Pogba

IDNGoal.news – Jeremie Aliadiere menuding Jose Mourinho membuat Paul Pogba jadi stagnan dan gagal berkembang jadi pemain yang lebih baik di Manchester United.

Pogba dibeli dari Juventus dua musim yang lalu. Ia didatangkan dengan bandrol selangit.

Sayangnya, Pogba tak bisa menunjukkan performa terbaiknya. Ia bisa tampil apik di satu laga, tapi di laga berikutnya ia tampil di bawah standar.

Alhasil, Pogba pun kerap panen kritikan. Ia bahkan sempat dianggap tak layak main di MU dan digosipkan bakal balik ke Juventus.

Beda Jauh

Penampilan Pogba di MU dan di Juve pun berbeda sangat jauh. Menurut Aliadiere, sosok yang pantas bertanggung jawab atas hal ini tentu saja Mourinho.

“Saat Anda berlatih dengan seorang manajer setiap hari, Anda mendapatkan momentum itu, dan jika manajer itu tidak membiarkan Anda bermain seperti yang Anda inginkan untuk bermain sepakbola, sulit untuk beralih segera setelah Anda masuk ke skuat Prancis,” ujarnya pada talkSPORT.

“Para pemain yang tampil sekarang telah tampil sepanjang tahun, dan mereka telah siap dan berlatih sepanjang tahun. Bukan hanya ‘inilah Piala Dunia. Saya belum tampil sepanjang musim untuk Man United, tapi sekarang saya akan melakukannya untuk Prancis,'” ketusnya.

“Saya ingat ia di Juventus, sebelum ia bergabung dengan Man United, dan ia adalah pemain yang benar-benar berbeda. Saya sedikit merasa bahwa Jose Mourinho tidak benar-benar memberinya apa yang ia butuhkan untuk mencapai tingkat berikutnya, dan terus melakukan seperti yang biasanya,” klaimnya.

Tak 100 Persen

Performa inkonsisten Pogba di MU memang menular ke level internasional. Alhasil tiap tampil bersama Les Blues, ia juga angin-anginan

“Di beberapa pertandingan ia tampak seperti ia ingin bermain dan tampil brilian, dan di laga lainnya ia sangat tidak peduli,” ujarnya.

“Anda hanya tidak merasa ia memberi kemampuannya 100 persen, atau ia berjuang atau bekerja keras,” ketusnya.

“Itulah yang kami semua rasakan [tentang Pogba] di Prancis,” tandasnya

 

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?