Mourinho Keluhkan Pramusim Man United yang Tanpa Pemain Pilar

reza -

Mourinho

IDNGoal.news – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengeluhkan persiapan Setan Merah untuk musim baru tanpa sejumlah pemain pilar.

Mourinho menilai persiapan MU sangat buruk karena banyak pemain senior yang beristirahat setelah Piala Dunia 2018 di Rusia. Sementara itu, Alexis Sanchez dipastikan bakal melewatkan seluruh rangkaian tur Amerika Serikat karena masalah visa.

Mou juga akan kehilangan Diogo Dalot di pramusim. Bek 19 tahun yang pindah dari Porto dengan nilai £19 juta atau sekitar Rp357 miliar itu absen karena masih cedera.

“Pramusim ini sangat buruk. Hal yang positif dari pramusim ini hanya pemain-pemain muda yang punya kesempatan fantastis untuk berlatih bersama kami. Pekan depan akan datang [David] De Gea, [Nemanja] Matic, dan Fred, yang merupakan kabar baik khususnya untuk Fred,” kata Mou seperti yang dikutip dari The Guardian.

 

Mourinho Keluhkan Pramusim Man United Tanpa Pemain Pilar

Mou khawatir karena latihan akan berjalan tanpa pemain yang lengkap pada pramusim. Ia juga cemas bakal ada persoalan usai sejumlah pemain bakal langsung bergabung saat Liga Primer Inggris dimulai, tanpa menjalani persiapan pada pramusim terlebih dahulu.

“Saya tiba-tiba akan pergi ke Liga Primer Inggris dengan banyak pemain. Akan tetapi, inilah keadaannya dan kami harus mencoba untuk membuat yang terbaik dengan pemain yang kami punya sekarang,” katanya menambahkan.

Di antara kondisi tersebut, Mou merasa dampak yang paling berat ia rasakan adalah kehilangan Sanchez dalam tur pra-musim di Amerika Serikat. Padahal, ia berencana untuk mempersiapkan Sanchez bersama dengan Juan Mata dan Anthony Martial agar tampil prima saat Liga Primer Inggris.

“Tidak ada yang bisa disalahkan, klub sudah berusaha. Saya harus menghormati otoritas Amerika Serikat dalam proses visa,” ucap Mou.

“Namun saya berharap dia bisa bergabung kemudian untuk mempersiapkan lini serang bersama Martial, Alexis, dan Mata. Mereka akan memulai Liga Primer Inggris,” ucapnya melanjutkan.

Lebih lanjut, Mou mengungkapkan belum memiliki gambaran mengenai pemain baru yang akan didatangkan ke MU.

“Saya tidak tahu, saya tidak akan berbohong kepada Anda. Saya tidak akan mengatakan seseorang akan datang atau tidak akan ada yang datang ke MU,” ujar Mou.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?