Mourinho Klarifikasi Alasan Martial Pergi dari Pramusim MU

reza - Liga Inggris

Anthony Martial

IDNGoal.newsManajer Manchester United, Jose Mourinho akhirnya memberikan klarifikasi terkait kepergian penyerang Anthony Martial dari tur pramusim Setan Merah di Amerika Serikat.

Belum lama Martial dikabarkan meninggalkan pemusatan latihan MU di Los Angeles, California. Hal ini tentu makin memanaskan spekulasi soal masa depan pemain 22 tahun itu di Old Trafford.

Bukan rahasia lagi jika Martial sudah lama digosipkan tidak bahagia di MU. Ia merasa tidak mendapatkan jam bermain yang cukup dalam dua musim terakhir sehingga ia ingin pergi.

Klarifikasi Mourinho

 

Jose Mourinho


Usai United mengalahkan AC Milan lewat adu penalti dalam ajang pramusim International Champions Cup, Kamis (26/7), Mourinho mengungkapkan bahwa Martial pergi untuk menemani kekasihnya yang melahirkan buah hati kedua mereka.

“Saya mengetahui Martial akan pergi ke Paris ketika ia memberitahu saya. Itu dua atau tiga hari yang lalu. Ketika berhubungan dengan alasan pribadi, semua orang menganalisis bahwa cara berpikir mereka sudah benar,” ujar Mourinho seperti dikutip Goal International.

“Ketika seorang pria akan menjadi ayah dalam hal ini, ia akan menjadi ayah untuk yang kedua kalinya, dan ia memutuskan bahwa sangat penting baginya untuk pergi, tak ada seorang pun yang berhak melarangnya pergi,” lanjutnya.

Meski sudah memberikan klarifikasi bahwa ia memberi izin kepada Martial untuk pergi, akan tetapi kabar yang santer dihembuskan media-media adalah Mourinho sudah kehilangan kepercayaan pada Martial.

Mourinho bukanlah tipikal manajer yang suka berkompromi. Alhasil ia memutuskan bahwa Martial sudah tidak punya masa depan di MU.

Sang pemain dikabarkan akan masuk daftar jual MU pada musim panas ini. Mourinho kabarnya tidak akan mempersulit jalan sang pemain untuk keluar dari Old Trafford pada musim panas ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?